Sibuk bermusik, Titi Rajo Bintang ogah cari cowok

Sibuk bermusik, Titi Rajo Bintang ogah cari cowok
Titi Rajo Bintang © KapanLagi.com®/Budy Santoso
ARTIS | 20 November 2015 10:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Popularitas dari seorang Titi Rajo Bintang bisa dibilang tengah berada di puncak. Wanita berusia 34 tahun itu tengah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas di panggung hiburan seperti bermusik, bermain film, hingga menjadi juri di sebuah program televisi.

Gara-gara kesibukannya itu sendiri Titi jadi tak punya waktu untuk mencari pasangan baru dalam hidupnya. Seperti diketahui, pemeran film IDENTITAS itu bercerai dengan suami pertamanya, Wong Aksan 2013 lalu setelah menjalani hubungan selama 9 tahun lamanya.

"Aku masih jadi juri dan baru selesai film dan aku akan keluarin single. (Teman) Yang deket banyak hahaha, cowo nggak ada," ujar Titi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat Kamis (12/11).

005 bambang

Titi sendiri saat ini masih ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan. Apalagi ia juga baru saja merilis sebuah album barunya, DARA JANA baru-baru ini.

"Saya lagi mau fokus ke musik dulu. Soalnya kalau udah ada pacar jadi kepecah-pecah pikirannya, makanya aku fokus ke pacar ntar aja," sambungnya singkat.

Tak jarang Titi membuat fans penasaran saat mengunggah momen kebersamaan bareng pria di akun Instagram-nya. Belum lagi ia juga sempat dicomblangin dengan sosok pria bernama Axel oleh Maia Estianty.

"Yang di Instagram cuma temen-temen aja, karena belum ada yang deket aja. Axel itu sepupu aku, jadi nggak lah, bukan apa2-apa," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami