Sibuk di dunia hiburan, Aqila Herby tetap prioritaskan pendidikan

ARTIS | 16 Juni 2014 11:47 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Artis cilik jebolan Little Miss Indonesia, Aqila Herby baru saja menginjak usia lima tahun, angka yang sangat pas untuk mulai melebarkan sayap di dunia hiburan. Namun demikian kedua orangtuanya, Herybon Rusman - Debby Arizona tetap mengedepankan pendidikan sang buah hati.

Jika memungkinkan, karir Aqila di dunia hiburan bisa selaras dengan menimba ilmu. "Sekolah yang paling utama. Sambil jalan dengan karir. Yang pasti kita tetap mengontrol dan mengawasi dia," ujar Herybon yang didampingi Debby, usai merayakan ultah Aqila, Sabtu (14/6) malam.

Dijumpai di KFC Gaplek, Tangerang Selatan, Debby mengaku bersyukur anak bungsunya mempunyai talenta yang tak dimiliki semua anak seusia Aqila. Sang ibunda berkata bahwa ajang Little Miss Indonesia sangat membantu Aqila untuk jadi lebih baik.

"Ya, sekarang sudah lima tahun umurnya. Kita bersyukur saja karena muncul dari ajang itu di umur 3 tahun. Ini mungkin jalan dia. Kita support bakat yang dimiliki. Nggak ada yang ajarin. Dia makin pinter, banyak yang dipelajari dari ajang tersebut," sambungnya.

Terlebih, Aqila telah mengeluarkan single dari dunia hiburan yang dilakoni. "Alhamdulillah punya single Senyum Aqila. Ya, kita berharap yang baik bagi Aqila. Sebagai orangtua kita pasti dukung," tutupnya.

Nah, ada yang unik dari ulang tahun Aqila kemarin lho. Penyanyi cilik itu menghadirkan konsep yang tak biasa dan seru, yakni...

(kpl/dis/gtr)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com