Soal Keadaan Marshanda, Sang Adik Tegas Ungkap Informasi Resmi Hanya dari Keluarga

Soal Keadaan Marshanda, Sang Adik Tegas Ungkap Informasi Resmi Hanya dari Keluarga
5 Artis Cantik Ini Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Salah Satunya Marshanda. ©2022 Merdeka.com/ Instagram
ARTIS | 28 Juni 2022 08:40 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nama artis cantik, Marshanda tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut karena seorang sahabat yang bernama Sheila mengatakan bahwa Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sheila sudah mencarinya selama dua hari namun tak juga membuahkan hasil. Pernyataan Sheila yang membuat heboh jagad maya itu dibantah oleh keluarga. Adik Marshanda, Alyssa buka suara.

Kata Alyssa, Marshanda memang tengah berada di Los Angeles, namun ia tidak menghilang. Marshanda dalam kondisi yang baik-baik saja. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Dibantah Keluarga

Sebelumnya, Sheila mengatakan bahwa Marshanda sedang dalam kondisi manik saat dinyatakan menghilang. Sheila sudah mencari Marshanda dengan berkeliling kota namun belum ketemu.

"Lost an Indonesian Citizen for the first time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychocic: Altered state of mind - bipolar disorder)," terangnya.

"Mohon bantuan nya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut mama bapak dan @joebiden. Missing person: @marshanda99," sambung Sheila.

3 dari 3 halaman

Informasi Resmi Hanya dari Keluarga

Mengenai kabar Marshanda yang membuat heboh, Alyssa menegaskan bahwa segala informasi resmi mengenai sang kakak hanya bersumber dari keluarga saja.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," paparnya.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," sambung Alyssa.

(mdk/ast)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini