Soal Kesuksesan, Charly Setia Band: Jangan Mudah Berpuas Diri

ARTIS | 22 Februari 2019 21:34 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Charly Setia Band bicara soal kesuksesan. Kata dia, sebuah kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras dan penuh pengorbanan. Namun setelah kesuksesan diraih, tentunya tak boleh cepat berpuas diri.

Hal tersebut pula ia sampaikan pada pemenang kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Jokma Jabar bertajuk 'Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat'.

Pada acara yang dihelat Kamis (21/2) kemarin, Charly yang datang mewakili forum santri Indonesia berharap bila para pemenang kompetisi bisa mempertahankan prestasinya.

"Selamat bagi para juara. Kemenangan yang diraih adalah sebuah kesuksesan yang membanggakan, namun ingat jangan cepat berpuas diri," ujar Charly kepada Merdeka Bandung.

Pada acara malam final itu juga, Charly berpesan agar para pemenang lomba bisa terus berlatih dan mampu mengukir prestasi ke tahap yang lebih tinggi.

"Jangan berhenti, teruslah berlatih dan ukir prestasi lebih baik. Berusaha juga untuk bisa mengharumkan nama Jawa Barat," tuturnya.

Sementara itu, Wakil ketua Jokma Jabar, Dadan Tri Yudianto menyampaikan pesan agar semangat sportivitas selama kompetisi dapat ditularkan kepada kalangan muda millenial lainnya di Jawa Barat.

Sang inisiator Futsal Competition ini juga, berharap hasil event Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal untuk dapat berkiprah di kancah Nasional.

“Saya berharap hasil event Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal Jabar untuk dapat berkiprah di kancah Nasional," papar Dadan. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.