Solo karir, Devi kesulitan tanggalkan nama Cherry Belle

ARTIS | 23 Mei 2013 15:37 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sejak resmi keluar dari girlband Cherry Belle, Aurelia Devi belum bisa melepas label Cherry Belle di belakang namanya. Meski sudah setahun lebih tidak bersama grup yang membesarkan namanya di dunia hiburan, imej tersebut diakui masih melekat.

Itulah sebabnya, sampai sekarang Devi masih berusaha melepas imej tersebut, lantaran dia sudah memutuskan bersolo karir. "Seiring waktu ya, nyebutnya sekarang udah Devi, eks Cherry Belle-nya pelan-pelan ditinggalkan," ujarnya saat peluncuran Kartu Belanja WoaCard di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Devi mengakui, sejak lepas dari Cherry Belle, dia jarang bertemu dengan personel lain. Namun ditegaskan, hal itu bukan disebabkan oleh adanya perseteruan di antara mereka.

"Lama banget nggak ketemu. Aku nggak ada masalah dengan Cherry Belle, nggak lost contact juga. Tapi karena sedang sibuk masing-masing ya, jadi jarang bertemu. Aku memang mulai dari awal lagi. Sebelum sama Cherry Belle juga sendiri kan. Jadinya ya biasa. Harus siap jatuh-bangun," papar Devi. (kpl/hen/rea/faj)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.