Sosok Jenderal Bintang 3 Sobat Deddy Corbuzier, Berkawan Sejak Berpangkat Kapten

Sosok Jenderal Bintang 3 Sobat Deddy Corbuzier, Berkawan Sejak Berpangkat Kapten
Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 21 Oktober 2021 07:36 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Deddy Corbuzier membagikan sebuah foto bersama dengan seorang sahabat lama yang kini menjadi jenderal bintang tiga. Kata Deddy, persahabatan mereka sudah terjalin sejak lama, bahkan saat Azka baru saja lahir.

Di laman instagram, Deddy menceritakannya. Kata Deddy, kisah persahabatan mereka rumit. Namun, ia begitu bahagia dan juga bangga karena sang sahabat yang tak lain adalah Inspektur Jenderal Polisi Sutanto kini mendapat amat baru.

Sutanto baru saja dilantik menjadi Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia (BSSN RI). Pelantikan dilakukan pada 5 Oktober 2021 lalu.

2 dari 4 halaman

Deddy Bangga

Deddy mengunggah foto bersama Sutanto dan menceritakan tentang kisah persahabatan mereka. Deddy mengaku bangga karena pengangkatan dan pelantikan Sutanto.

"Ini kisahnya agak rumit.. But I'm so glad.. And proud.. Beliau saat ini baru saja dapat tugas tuk memegang BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara) Jendral bintang tiga," papar kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

3 dari 4 halaman

Bersahabat Sejak Masih Kapten

Lebih lanjut Deddy bercerita tentang kisah persahabatan mereka yang terjalin saat Sutato masih menjabat sebagai kapten. Bahkan, Azka baru lahir pun, Sutanto turut menggendongnya.

"Kalau pernah lihat postingan gue dulu sama beliau... U know his story.. He's a friend.. Sahabat yang saya kenal sejak beliau masih menjabat kapten," kata Deddy.

"Beliau ada saat azka baru lahir.. Dan beliau yang gendong azka saat azka lahir... And here he is now... Proud.. Very proud sir... 🙏 Thank u for the lunch... And the talk.. 🙏," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kata Netizen

Di kolom komentar banyak sekali netizen yang menulis pesan. Banyak yang mendoakan persahabatan Deddy dan Sutanto terus langgeng.

"Mantabbb," kata @yudho_kristantoro.

"Semoga master sama dia makin strong friendship ya," kata @calonengineersukses.

"Gokilll," kata @allboys.stuf. (mdk/end)

Baca juga:
Deddy Corbuzier Dapat Somasi dari Propeksos, Begini Reaksinya
Deddy Corbuzier Disomasi Dinilai Hina Pekerja Sosial, Tantang ke Jalur Hukum
Manfaat Diet OCD ala Deddy Corbuzier Beserta Efek Sampingnya yang Penting Diketahui
Deddy Corbuzier Pernah Berada di Masa Sulit hingga Jual Mobil, Begini Kisahnya
VIDEO: Bangganya Menhan Prabowo Lantik Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami