Suaminya Kaya Raya, Begini Jawaban Sandra Dewi Ditanya soal Artis Pamer Saldo ATM

ARTIS | 11 Desember 2019 17:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Siapa tak kenal Sandra Dewi. Wanita yang dikenal sebagai aktris ini telah lama berkarier di dunia hiburan tanah air.

Namun kini Sandra Dewi sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Harvey Moeis, seorang pengusaha sukses. Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang menikah pada 2016 lalu telah dikaruniai dua orang anak yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis

Ramainya tren artis yang pamer saldo ATM mencuri perhatian Sandra Dewi. Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini memberikan pendapatnya terkait hal tersebut di channel youtube Boy William.

1 dari 5 halaman

Boy Bertanya kepada Sandra Dewi soal Tren Pamer Saldo ATM

Sandra Dewi menjadi bintang tamu di acara Nebeng Boy. Kepada Sandra Dewi Boy bertanya tentang tren pamer saldo ATM yang sedang menjadi buah bibir di media sosial.

"Gua mau nanya nih sekarang nih ya sosial media youtube dan lain sebagainya, orang orang pada bongkar atm lah, kekayaan-kekayaan, orang pada pamer ini pamer itu. Menurut lo gimana?" tanya Boy William kepada Sandra Dewi.

2 dari 5 halaman

Jawaban Sandra Dewi

Sandra Dewi memberikan jawaban. Dia mengaku tak bisa menghakimi siapapun baik dari kalangan artis yang pamer saldo ATM.

"Gua ga bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya, pamer ini pamer itu. Gua ga bisa nge-judge karena gua ga ada di posisinya mereka," kata Sandra Dewi.

3 dari 5 halaman

Memilih Tidak Menunjukan

Sandra Dewi mengaku jika dirinya dan suami memilih tidak menunjukan harta kekayaan yang dimiliki. Seperti diketahui suami Sandra Dewi merupakan salah satu pengusaha sukses.

"Kalau gue kenapa gua memilih tidak menunjukan karena gue tuh banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir gue belum ada apa-apanya lah dibanding sama orang-orang hebat ini," katanya.

4 dari 5 halaman

Merasa Malu

Secara pribadi, Sandra Dewi mengaku merasa malu untuk menunjukan harta kekayaan yang dia miliki. Sebab dia merasa malu dengan orang-orang hebat yang dikenalnya. Apalagi kata Sandra mereka jauh lebih kaya.

"Jadi untuk pamer terus saldo segala macam (malu) iyalah. Buat apa, karena gua merasa gua juga engga ada apa apanya dibanding orang-orang hebat yang gua kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat. Orang orang hebat itu malah kayak merendah banget. Jadi gua ngerasa 'ah malu ah'. Cuma gua engga menjudge yah. Orang orang kan beda-beda," kata Sandra Dewi.

5 dari 5 halaman

Sandra Dewi dan Suami Merasa Tak Nyaman

Sandra Dewi pun mengaku jika dirinya dan suami merasa tak nyaman. Dia pun tak masalah dengan orang yang memamerkan saldo atm.

"Iya tiap orang beda beda, mereka punya alasan tersendiri cara jalan suksesnya tersendiri. Kalau mereka nyaman engga apa-apa, tapi kalau gua ga nyaman. Gua dan suami tidak nyaman," ungkap Sandra Dewi. (mdk/end)

Baca juga:
Boy WIlliam 'Menculik' Sandra Dewi, Ini Alasannya
Foto Bareng Syahnaz dan Paula, Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra Berdoa Segera Hamil
Sandra Dewi Kibaskan Rok di Teras Rumahnya, Warganet Salah Fokus
Sandra Dewi Pernah Terpikir Jadi Sosok Mertua Seperti di Film 'Crazy Rich Asian'
Sang Adik Ungkap Sandra Dewi Suka Nangis Bila Dapat Ranking 2 di Sekolah
Aneh Tapi Kocak, Ternyata Ini Rahasia Fitri Tropica Bisa Jadi Sahabat Sandra Dewi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.