Sudah Anggap Karyawannya Seperti Keluarga, Dewi Perssik Beri Kalung Emas

Sudah Anggap Karyawannya Seperti Keluarga, Dewi Perssik Beri Kalung Emas
ARTIS | 31 Mei 2020 11:13 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dewi Perssik dikenal sebagai artis kaya raya dan juga baik hati. Kepada keluarganya, Dewi dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Rupa nya, hal tersebut terjadi juga kepada pegawainya yang sudah ia anggap keluarga.

Pemilik goyang gergaji itu memberikan sebuah kalung emas untuk karyawan di rumahnya yang bernama Ety. Ini merupakan hadiah ulang tahun yang sempat dijanjikan oleh Dewi. Ety tak menyangka bisa mendapat hadiah istimewa itu.

1 dari 5 halaman

Dewi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan raut wajah bahagia dan tak menyangka Ety. Dalam keterangan video, istri Angga Wijaya itu menulis pesan doa untuk salah satu karyawannya itu.

dewi perssik

Instagram @dewiperssikreal ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Ini buat mba ety. Janda kembang yang cantik. Semoga selalu sehat ya mba ety sayang dan selalu semangat kerja untuk bahagiakan keluarga, jangan sedih" jelas Dewi di instagram.

Memberikan sebuah kalung emas, Dewi mengatakan hadiah tersebut tak seberapa. Namun, yang ingin disoroti adalah sikap romantis Dewi kepada karyawannya itu.

3 dari 5 halaman

"Btw jangan liat jadiah yang gak seberapa ini yaa tp liat romantisnya kita ke kamu. Kita selalu bersamamu krn kita keluargamu juga," terang Dewi.

dewi perssik

Instagram @dewiperssikreal ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Di kolom komentar, Dewi mendapat banyak pujian karena sikapnya yang begitu manis kepada karyawannya itu.

"How sweettt," kata @talithaazaliav.

5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5