Sukses konser di luar negeri, Afgan ingin gelar tur Jawa - Bali

Sukses konser di luar negeri, Afgan ingin gelar tur Jawa - Bali
ARTIS | 15 Januari 2017 17:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Rasanya tak perlu lagi meragukan kemampuan Afgan dalam bermusik. Pelantun tembang Sadis ini sekarang sudah menjelma menjadi salah satu penyanyi papan atas Tanah Air.

Berbagai penghargaan pun sudah ia dapatkan seperti AMI AWARDS dan Indonesia Kids Choice Awards. Penyanyi dengan nama lengkap Afgansyah Reza ini juga pernah membawa pulang piala Dahsyatnya Awards.

016 agus

Afgan sendiri tentunya punya beberapa rencana di tahun 2017 ini. Cowok asal Jakarta itu berharap karir bermusiknya bisa jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Saya berharap punya banyak spirit di awal tahun 2017. Kalo saya sih nggak muluk-muluk sih, jadi lebih baik-lebih baik aja. Ketika kita lebih baik pasti yang lain akan ngikut, seperti pekerjaan dan ke depannya akan makin maksimal," ujar Afgan saat ditemui di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

022 agus

Salah satu mimpi yang ingin ia wujudkan di tahun 2017 ini adalah menggelar tur. Sukses menggelar konser di luar negeri seperti Malaysia beberapa waktu lalu, Afgan kini ingin menyapa para penggemarnya di Jawa dan Bali.

"Kemarin di tahun 2016 saya tur di 3 negara. 2017 ini saya mau tur di Jawa dan Bali. Setelah itu di Malaysia, yang jelas tahun ini masih sibuk juga," pungkas Afgan.

(kpl/far/abl)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami