Sule Blak-blakan Keluar dari OVJ, Ini Alasannya

ARTIS | 17 Januari 2020 11:12 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Publik sempat dihebohkan dengan keputusan pelawak Sule untuk keluar dari acara komedi Opera Van Java (OVJ) pada tahun 2014 yang tayang di Trans7. Setelah tak bersama OVJ, Sule memutuskan untuk hijrah ke stasiun NET TV.

Padahal, lewat OVJ inilah nama Sule mencapai puncak kejayaannya sebagai komedian dengan bayaran termahal. Dalam Channel YouTube Andre Taulany, yang tayang pada 7 Februari 2019, Sule secara blak-blakan membongkar alasan kenapa dirinya tak lagi di OVJ.

1 dari 3 halaman

Kontrak Abis

Dalam Youtube Taulany TV berjudul "INI "BUKAN" TALK SHOW [ANDRE CEK COK WITH SULE]", Andre Taulany bertanya secara langsung alasan Sule Keluar dari OVJ. Andre bertanya, kenapa Sule memutuskan pindah ke Net dan keluar dari OVJ

Sule pun mengatakan jika dirinya tidak pindah ke NET. Ia juga menjelaskan dirinya tidak keluar dari OVJ begitu saja, melainkan kontrak dirinya dengan OVJ sudah selesai.

"Gue enggak pindah ke NET, waktu itu gue masih OVJ terus gue punya program namanya 'Ini Talkshow'. Setelah itu tiba-tiba kontrak gue udah kelar. pas begitu kelar gue enggak di perpanjang. Gue enggak pindah orang gue enggak diperpanjang," jelas Sule.

2 dari 3 halaman

Tak Bermasalah dengan Pemain OVJ Lainnya

Beredar kabar, jika alasan Sule keluar dari OVJ karena bermasalah dengan pemain OVJ lainnya seperti Aziz Gagap. Namun dengan tegas, Sule membantah berselisih dengan pemain OVJ.

"Enggak ada masalah, (Sama Parto?) Enggak ada masalah. Enggak ada masalah sama Parto, sama produser, dan lain-lain enggak ada masalah. Masalah gue mah kontrak, kontrak gue abis," ujar Sule.

3 dari 3 halaman

Bantah Karena Honor

Sule juga membantah jika ia keluar dari Sule karena meminta bayaran atau honor yang tinggi. "Salah. Tinggi lho sekarang tinggi di NET. dulu waktu di OVJ belum kelar dll gue di sini juga lebih kecil dibandingkan dengan di sana," kata Sule.

Andre kembali memastikan ke Sule jika keluar dari OVJ bukan karena honor. "Bukan," tegas Sule. (mdk/dan)

Baca juga:
Ungkapan Kerinduan Sule dan Rizky Febian Dua Pekan Usai Kepergian Lina, Bikin Haru
Sule Segera Menikah, Anak-anaknya Sudah Dekat dengan Calon Ibu Barunya
Sule Akan Menikah Lagi Bulan April 2020
Rencana Nikah Tahun Ini, Sule Pilih Istri dari Kalangan Biasa
Tak Mudah Cari Pengganti Lina Jubaedah, Sule akan Selektif untuk Calon Istri
Saat Baru Lahir, Rizky Febian Sempat Divonis Hanya Bisa Hidup Sampai 6 Bulan

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.