Sule Datang ke Aqiqah Anak Lesty Bawa Hadiah, Pas Dibuka Rizky Billar Kaget

Sule Datang ke Aqiqah Anak Lesty Bawa Hadiah, Pas Dibuka Rizky Billar Kaget
Sule Beri Hadiah Buat Anak Lesty. ©2022 Merdeka.com/Youtube Sule
ARTIS | 18 Januari 2022 09:17 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Hal ini setelah kehadiran anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sejumlah rekan artis mulai menjenguk anak Lesty dan Rizky Billar. Salah satunya Sule. Sule membawakan hadiah untuk anak Lesty dan Rizky Billar.

Rizky Billar dibuat terkejut saat mengetahui hadiah dari Sule yang dibungkus ke dalam kardus. Ini potretnya seperti dilansir channel youtube Sule.

2 dari 4 halaman

Sule Datang Ke Aqiqah Anak Lesty

Sule datang ke acara aqiqah anak Lesty dan Rizky Billar. Tampak di rumah Lesty dan Billar begitu ramai oleh kehadiran keluarga dan tamu.

"Billar gimana perasaannya dedeknya udah lahir?" tanya Sule.

"Alhamdulillah lega, sekaligus kaget ya karena harusnya di akhir bulan ini sebenarnya," ucapnya.

"Oh iya karena prematur ya," ucap Sule.

sule beri hadiah buat anak lesty

©2022 Merdeka.com/Youtube Sule (mdk/end)

Baca juga:
6 Potret Istana Megah Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Bikin Sule Sampai Melongo
5 Potret Rumah Megah Pelawak Qomar, Disebut Sule Bak Gedung Saking Besarnya



3 dari 4 halaman

Hadiah dari Sule

Sule datang membawa hadiah. Hadiah tersebut dimasukan ke dalam sebuah kardus.

Rizky Billar tampak membuka kardus yang dibawa Sule. Dia membuka tali pengikat kardus.

"Saya buka ya kang," ucap Billar.

sule beri hadiah buat anak lesty©2022 Merdeka.com/Youtube Sule

Baca juga:
5 Potret Kamar Baby Leslar Anak Lesti Kejora, Luas dan Ada Stroller Ratusan Juta
Potret Sarwendah Gendong Baby L, Netizen Ramai Komentar Begini

4 dari 4 halaman

RIzky Billar Terkejut

Rizky Billar dibuat kaget saat melihat isi kardus yang dibawa Sule. Di dalamnya ada pisang dan ubi.

"Nah lihat. Pisang, pisang emas," ucap Sule.

"Saya ga paham nih maksudnya ngasih ini apa. Coba Om jelasin dulu nih," tanya Billar.

"Ini kenapa ngasih pisang emas. Emas itu harganya mahal. SImbol dari emas itu harganya mahal, dan stabil. Kenapa ngasih ini karena Leslar dan anaknya sangat mahal," ucap Sule.

"Ini ubi," imbuh Sule.

Baca juga:
Titik Balik Kehidupan Rizky Billar, Pernah Hampir Menyerah Mau jadi Pekerja Kasar
Potret Rossa Gendong Muhammad Leslar Anak Lesti dan Rizky Billar, Bikin Gemas

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami