Sule Kenang Perjuangan Menikahi Mendiang Lina, Pernah Dikeroyok 6 Orang

Sule Kenang Perjuangan Menikahi Mendiang Lina, Pernah Dikeroyok 6 Orang
ARTIS | 30 Maret 2020 06:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sule mengenang masa-masa pendekatan dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah yang telah pergi untuk selamanya. Kata Sule, bukan hal mudah hingga akhirnya ia bisa menikah dengan Lina.

Lewat video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Rahasia Sule yang Belum Terungkap, Calon Istrinya Ternyata..' yang tayang Minggu (29/3), Sule mengungkapkannya.

1 dari 7 halaman

Ashanty bertanya kepada Sule mengenai momen yang paling diingat bersama mendiang Lina. Pelantun tembang 'Susis' itu pun mengungkapkan bahwa yang begitu melekat dari hati adalah perjuangannya mendapatkan Lina.

sule

YouTube The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Satu hal yang diinget banget dari almarhum tuh apa sih?," tanya Ashanty.

"Sebetulnya ya cerita nya dulu yang membuat saya sedih itu, saya tuh memperjuangkan dia melepaskan dari seseorang waktu itu. Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada di pelukan saya," jelas Sule.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut Sule bercerita, untuk bisa menikah dengan mendiang Lina bukan hal mudah. Perjuangan yang dilakukan Sule begitu luar biasa. Semua dilakukan karena ia begitu mencintainya.

sule

YouTube The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

"Itu yang membuat saya ingat terus itu kenapa dia seperti itu padahal aku memperjuangkan dia tuh luar biasa," lanjutnya.

Satu kejadian yang diungkapkan Sule mengenai perjuangannya mendapatkan Lina. Ia sampai pernah dikeroyok oleh enam orang dan diminta untuk menjauhi Lina.

5 dari 7 halaman

"Sampai dulu, mau ngapel ke Cicadas (nama daerah di Bandung) itu begitu pulang itu saya sampai saya dikeroyok sama enam orang. Lu harus jauh dengan perempuan itu, gitu," jelas Sule.

Semua dilakukan karena Sule amat mencintai Lina. Ia rela mempertaruhkan nyawa nya demi ibu dari anak-anaknya itu.

6 dari 7 halaman

"Tapi ya saking sayang nya saya perjuangkan sampai taruhannya nyawa. Di balik itu, saya bukan orang suci ada kesalahan saya yang membuat kita jadi seperti ini," kata dia.

sule

YouTube The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Selain itu, Sule juga mengatakan bahwa dulu ia sempat tak mendapatkan restu dari keluarga Lina. Namun, Sule berupaya untuk membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai Lina.

"Kita kurang disetujui lah sama keluarga. Akhirnya saya melakukan sesuatu, mengajak untuk ke rumah dan di situ saya memberanikan diri datang dan meminta kepada orangtua nya untuk menikahi dia. Alhamdulillah kita menikah," papar Sule.

Pernikahan Sule dan mendiang Lina berlangsung selama 20 tahun. Sayangnya, pernikahan berakhir dengan perceraian pada 2018 silam. (mdk/end)

Baca juga:
10 Artis Ini Gemar Koleksi Mobil Mewah, Harganya Ada yang Capai Rp12 M!
7 Potret Pas Foto Ijazah Selebriti Indonesia, Jadul Banget
8 Potret Garasi Mobil Milik Seleb Indonesia, Mewah Bak Showroom
Bayar Listrik Super Mahal Ashanty Mau Pindah Rumah, Anang Bicara 'Tuhan Tak Pelit'
Duka Para Artis Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo
Sule Berduka, Sang Guru Kang Uci Meninggal Dunia

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami