Sunan Kalijaga Lapor KPI Terkait Wawancara Eksklusif Salmafina

ARTIS | 22 Juli 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sunan Kalijaga mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Djuanda, Jakarta Pusat, Jumat (19/7). Sunan membuat laporan terkait wawancara eksklusif Salmafina di acara Rumpi No Secret.

Suami Heidy Sunan itu melaporkan acara yang dipandu oleh Feny Rose karena ia merasa keberatan dengan isi tayangan tersebut.

1 dari 2 halaman

Sunan Keberatan Tayangan Rumpi No Secret

instagram salmafina

Sunan Kalijaga sebagai orangtua Salmafina mengaku keberatan dengan isi tayangan di acara Rumpi No Secret. Ia pun merasa tak ada izin dari pihak televisi untuk tayangan tersebut.

"Tidak ada izin dari kami selaku orangtua, lalu tidak ada konfirmasi untuk tayang. Karena ini bukan acara live, acara yang bisa diedit," terang Sunan dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (22/7).

2 dari 2 halaman

Sunan Lapor KPI

instagram salmafina

Sunan Kalijaga melaporkan Rumpi No Secret yang telah melakukan wawancara eksklusif dengan putrinya, Salmafina soal pindah agama dan beberapa pengakuan baru-baru yang sempat mengejutkan publik.

"Alhamdulillah tadi saya sudah resmi didampingi kuasa hukum mengadukan apa yang menjadi keberatan saya sebagai orangtua," kata Sunan. (mdk/end)

Baca juga:
Jawaban Jujur Salmafina Sunan Tentang Kalung Salib
Sunan Kalijaga Bakal Buat Perhitungan Hukum Untuk Teman Salmafina Sunan
Salmafina Ungkap Momen Saat Berada di Titik Terendah dalam Hidupnya
Diterpa Banyak Persoalan, Salmafina Ingin Fokus Kejar Karier
Cerita Salmafina Pernah Coba Bunuh Diri Lantaran Stres
'Si Domba', Panggilan Baru Sang Ibu Untuk Salmafina