Syahnaz dan Jeje Gelar Akikah, Penampilan Zayn dan Zunaira Bikin Gemas

ARTIS | 25 Januari 2020 15:59 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang menikmati peran baru mereka sebagai orang tua. Anak kembar mereka telah lahir ke dunia pada 3 Januari 2020. Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Tiga pekan usai kelahiran sang anak, Syahnaz dan Jeje menggelar acara akikah. Acara akikah dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari keluarga Syahnaz dan Jeje.

1 dari 5 halaman

Cukur Rambut

Hal itu terungkap dari postingan Syahnaz di instagram. Syahnaz tampak menampilkan beberapa momen saat acara akikah. salah satunya saat mencukur rambut anak kembarnya.

Secara bergantian Syahnaz dan Jeje mencuku rambut anak kembarnya yakni Zayn dan Zunaira. Begitu juga mama Ami. Sembari mencukur diiringi selawat dai para hadirin yang datang ke acara akikah anak Syahnaz dan Jeje.

Instagram Syahnaz 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Kompak Kenakan Baju Berwarna Senada

Syahnaz dan Jeje tampak kompak mengenakan busana berwarna abu-abu. Keduanya tampak mengikuti acara akikah dengan khidmat.

Instagram Syahnaz 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Zayn dan Zunaira Pakai Baju Putih

Sementara Zayn dan Zunaira juga kompak mengenakan baju dengan warna sama yakni putih. Zunaira tampak mengenakan gaun. Sementara Zayn mengenakan baju sepert baju koko.

"Udh siap nih zayn zunaira buat acara aqiqah hari ini," tulis Syahnaz.

Instagram Syahnaz2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Penampilan Zayn dan Zunaira mencuri perhatian warganet. Penampilan Zayn dan Zunaira membuat gemas warganet.

"Guumusssssshhh," tulis @ciiiyaannnnnnn.

"Gemesst bangett," tulis @nela_alyda.

"Si krmbar csntik dan ganteng setisp saat liat foto2nya nggemesin sekali," tulis @omisyafea.

Instagram Syahnaz2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.