Syahnaz Sadiqah dan Suami Melayat Ibunda Mikha Tambayong

ARTIS | 4 Maret 2019 20:26 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, terlihat melayat ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong, yang kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Usai melayat, Syahnaz Sadiqah menuturkan bahwa ia dan suaminya sudah lama mengetahui ibunda Mikha Tambayong sedang sakit dan tengah menjalani perawatan.

"Jadi sih sebenarnya sudah lama dengar kabar mamanya Mikha masuk rumah sakit ya," ujar Syahnaz.

Sebagai sahabat, Jeje juga sempat mendengar kabar kalau ibunda Mikha Tambayong sudah sempat keluar rumah sakit. Karena kembali drop, akhirnya Deva Tambayong dilarikan lagi ke rumah sakit.

Dapat Kabar Kemarin

"Beberapa minggu lalu sudah sempat keluar rumah sakit, kan katanya masuk lagi. Kemarin sore dikabarin (meninggal)," kata Jeje Govinda.

"Dua hari lalu dikabarin katanya kritis keadaannya. Terus kemarin sore dapat kabar katanya mamanya sudah enggak ada," sambung Syahnaz Sadiqah.

Ikut Berduka

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mendoakan agar mendiang Deva Tambayong diberikan tempat terbaik di pangkuanNya. Ia juga ikut berduka atas meninggalnya ibunda Mikha Tambayong.

"‚ÄéTurut berduka cita buat Mikha dan keluarga semuanya mudah-mudahan Tante Deva bisa diterima di sisiNya sudah tenang dan keluarga semua bisa diberikan ketabahan. Buat Mikha sabar terus," kata Syahnaz.