Syuting 'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND', Raffi Galak ke Gigi

ARTIS » MAKASSAR | 26 April 2018 17:01 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND adalah sebuah judul film horor baru yang ditawarkan oleh RA Pictures, sebuah production house milik Raffi Ahmad. Raffi bahkan juga mengajak istrinya, Nagita Slavina untuk berperan dalam filmnya.

Film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGENDÂ sendiri rencananya bakal tayang secara serentak pada 26 April mendatang. Namun pada hari Selasa (24/4) kemarin, acara press screening-nya digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Reaksi penonton sejauh ini sangat positif. Akan tetap Raffi masih belum bisa memprediksi berapa banyak penonton yang akan datang pada hari penayangan resminya nanti.

"Ya Alhamdulillah sih rame banget. Kita kan sudah dari seminggu lalu ngadain presale di Makassar, 3 studio habis, di Padang 6 studio habis, dan premiere ini juga kan kita jual juga tiket untuk para fans dan laku banget. Mereka juga komen pada banyak yang positif. Kita memang menyajikan horor yang baper, selain mencekam, baper juga. Mudah-mudahan pas tayang tanggal 26 April nanti bisa dapat hasil penonton yang baik, ya Insya Allah," ujar Raffi saat ditemui di acara Press Screening film The Secret, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

"Ya kalau berapa banyaknya jumlah penonton kita nggak bisa prediksi, tapi kita mengupayakan yang terbaik. Kembali lagi ke rezeki kita, yang penting sudah berusaha," sambung ayah satu anak itu.

Seperti diketahui, sudah cukup lama gigi tidak syuting film layar lebar. Pada comeback-nya ini, wanita berusia 30 tahun itupun sering diomeli Raffi. Bahkan, Gigi juga beberapa kali syuting sampai pagi.

"Nggak ada perlakuan istimewa (ke Gigi). Aku sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh dikit, sudah capek. Aku suka marahin dia, apalagi ada bagian adegan nangis pas bagian ending, itu syuting sampai jam 7 jam 8 pagi dia sudah capek, sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahin dia, 'Ayo dong yang bener', akhirnya dia mau. Jadi karena dia istri, aku lebih galak," pungkas Raffi.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com