Tajir Melintir, Ini 4 Bisnis yang Ditekuni Olla Ramlan

ARTIS | 10 Desember 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sukses menjalani karier sebagai artis, Olla Ramlan juga ternyata sukses di dunia bisnis. Tak hanya satu, Olla diketahui memiliki empat bisnis yang ditekuni secara bersamaan.

Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan bisnis yang digeluti oleh Olla Ramlan.

1 dari 4 halaman

Berlian

Berawal dari hobi, Olla Ramlan terjun langsung menjadi pebisnis berlian. Ia bekerjasama dengan salah satu merek perhiasan yakni Passion Jewelery.

Bahkan, Olla dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang diluncurkan pada April 2019 lalu. Desain rancangannya diberi nama Soul Sister.

2 dari 4 halaman

Lipstik

Tak hanya menyukai berlian, Olla juga menyukai make up. Tak heran bila ia memiliki produk matte liquid lipstik yang diberi nama Olla by Olla Ramlan.

Produk ini hadir dalam lima varian warna. Produk milik wanita yang telah memutuskan untuk berhijab itu dijual secara online dengan harga Rp159 ribu.

3 dari 4 halaman

Klinik Kecantikan

Olla juga memiliki bisnis kecantikannya dengan membuat klinik kecantikan bernama O Skin Lab. Bisnis ini ada di dua tempat di Jakarta.

Klinik kecantikan milik Olla Ramlan ini baru dibuka sejak Maret 2019 silam.

4 dari 4 halaman

Fesyen

Tak hanya kecantikan, Olla juga terjun ke dunia bisnis fesyen. Jelang Ramadan tahun lalu, ia meluncurkan koleksi busana muslim.

Dalam bisnis ini, Olla bekerjasama dengan merek fesyen bernama Ayumi. Olla mengeluarkan koleksi berbagai busana muslim khusus perempuan dengan label Olla Ramlan x Ayumi. (mdk/end)

Baca juga:
Kaya Raya dan Harmonis, 5 Pasangan Artis Ini Sukses Bangun Kerajaan Bisnisnya Bersama
6 Artis Indonesia Punya Bisnis Hijab, Harganya Jadi Sorotan
7 Sumber Penghasilan Jessica Iskandar Selain Jadi Artis, Bisnis Roti Sampai Properti
5 Artis Indonesia Ini Gak Gengsi Jualan di Kaki Lima
Toko Kue Kekinian Milik Zaskia Adya Mecca Tetap Ngehits, Ini yang Dilakukannya
Deretan Kisah Penuh Perjuangan Ruben Onsu Bangun Bisnis Kuliner dari Nol

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.