Tajir Melintir, Ternyata Ini 5 Sumber Penghasilan Rieta Amilia

ARTIS | 21 November 2019 08:50 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia dikenal merupakan sosok pengusaha sukses yang tajir melintir. Tak heran bila kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan.

Namun, tahukah kamu dari mana sumber penghasilan wanita berhijab ini? Setidaknya, ada lima bisnis yang digeluti oleh Rieta Amilia. Mulai dari rumah produksi, hingga kuliner.

Nah, penasaran kan dengan sumber penghasilan mertua Raffi Ahmad itu. Berikut ulasannya dilansir dari Brilio.net, Kamis (21/11).

1 dari 5 halaman

Rumah Produksi

Sudah banyak diketahui bahwa Rieta Amilia merupakan orang di balik berdirinya rumah produksi Frame Ritz. Rumah produksi ini berdiri sejak awal 2000-an.

Frame Ritz dikenal sebagai rumah produksi yang melahirkan karya-karya FTB dan sinetron remaja. Dalam perjalanan, Nagita Slavina dan Caca Tengker juga turut ambil andil dalam kesuksesan Frame Ritz.

2 dari 5 halaman

Hotel dan Resort Mewah di Bali

Rieta Amilia juga memiliki bisnis hotel dan resort. Gak tanggung-tanggung loh, hotel dan resort bernama Wyndham Tamansari Jiwa miliknya ini bertaraf bintang lima.

Hotel milik Rieta berada di daerah Pantai Lepang, Bali. Wyndham Tamansari Jiwa ini merupakan salah satu resort dan hotel mewah yang menawarkan pemandangan yang begitu indah.

3 dari 5 halaman

Fesyen

Selain dua bisnisnya tadi, Rieta juga memiliki bisnis fesyen. Bekerjasama dengan desainer Deden Siswanto dan Nicky Astria, Rieta Amilia mengeluarkan bisnis fesyen yang diberi label Dr. N.

Bisnis ini terbilang baru. Dr. N menawarkan pakaian muslim yang cocok untuk perempuan aktif dan sibuk.

4 dari 5 halaman

Kuliner

Rieta Amilia juga merambah bisnis kuliner dengan label Mama Ritz. Dua produk andalannya adalah rendang dan balado.

5 dari 5 halaman