Tak Asal Pamer, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Gemar Perlihatkan Harta Kekayaannya

ARTIS | 7 September 2019 06:29 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang tanah air. Dia dikenal sering menangani perkara-perkara kelas kakap. Kliennya pun tak sembarangan, mulai dari konglomerat hingga dari kalangan artis.

Maka tak heran jika honor yang diterima Hotman Paris sebagai pengacara bernilai fantastis. Hotman pun dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Dia kerap memamerkan harta kekayaannya seperti berlian, mobil mewah, properti, termasuk pakaian dan beragam aksesoris yang biasa dia gunakan sehari-hari.

Namun di balik itu semua ternyata Hotman Paris punya alasan tersendiri. Tak sembarang pamer, Hotman mengungkap alasan suka pamer harta kekayaan.

1 dari 3 halaman

Menjawab Nyinyiran

Hotman mengungkapkan, jika dirinya kerap memamerkan harta kekayaannya untuk menjawab pihak yang suka nyinyir. Hotman mengaku kerap mendapat nyinyiran dari orang-orang yang iri dengan beragam pencapaiannya.

Hal itu diungkapkan Hotman di channel youtube Atta Halilintar. Atta melontarkan pertanyaan soal alasan Hotman Paris kerap kali memamerkan harta kekayaannya.

"Kalau banyak netizen yang bilah oh Bang Hotman ini suka sombong, pamer kekayaan, riya. Apa padangan Bang Hotman buat netizen yang suka ngomong gitu. Pamer lamborghini ini itu," tanya Atta.

"Ada dua alasan kenapa saya suka begitu. Satu, terutama menjawab yang nyinyir nyinyir,' kata Hotman Paris.

2 dari 3 halaman

Menunjukan Kebahagiaan

Hotman menyebut jika dirinya suka pamer harta kekayaan, karena ingin menunjukan kebahagiaan. Dia menepis jika hal itu dilakukan untuk sombong.

"Kedua, bukan dalam rangka sombong, hanya menunjukan kebahagiaan," kata Hotman

"Jadi bahagia itu ditunjukan," tanya Atta.

"Ya artinya bahwa dengan kita menunjukan kesuksesan kita artinya dari segi bisnis orang percaya 'oh dia oramg bermutu'. Menujukan keberhasilan itu adalah tanda dari kualitas," kata Hotman.

3 dari 3 halaman

Mimpi yang Belum Dicapai Hotman Paris

Hotman pun mengungkapkan ada mimpi yang belum dicapainya. Mimpi tersebut yakni melihat ketiga anaknya bisa sukses melebihi bapaknya. Padahal seperti diketahui ketiga anak Hotman merupakan lulusan hukum dari salah satu universitas di Inggris.

"Impian saya cuma satu jika tiga anak saya sudah lulus tiga-tiganya dari fakultas hukum di Inggris dan tiga tiganya sekarang sudah jadi pengacara," kata Hotman.

"Jadi mimpi bang hotman selanjutnya adalah gimana anak anak bang hotman bisa sukses?" tanya Atta lagi.

"Lebih hebat dari aku. Akunya lahir di Tapanuli. Saya berhasil menaklukan ibukota," sambung Hotman Paris. (mdk/end)

Baca juga:
Makin Panas, Hotman Paris Sampaikan Sindiran Menohok untuk Farhat Abbas
Hotman Paris Jawab Tudingan Andar Situmorang Soal Video Porno: Tunggu Tanggal Mainnya
Hotman Paris Soal Elza Syarief: Aneh Ya, Waktu Show Sangat Ceria
Hotman Paris: I'm Strong Man, Gua Lawan Semua!
Perseteruan Nikita VS Elza, Hotman Paris Beri Penjelasan dari Kaca Mata Hukum
Kata Hotman Paris Soal Laporan Elza Syarief ke Polisi