Tak Hanya Nunung dan Suami, Pasangan Artis Ini Pernah Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

ARTIS | 20 Juli 2019 13:18 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sosok komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung tengah mencuri perhatian lantaran kabar ditangkapnya ia bersama sang suami oleh polisi terkait kasus narkoba jenis sabu.

Rupanya, Nunung dan suami bukan hanya satu-satunya pasangan artis yang ditangkap polisi secara bersama-sama. Ada dua pasangan lainnya yang juga ditangkap terkait kasus narkoba.

1 dari 3 halaman

Nunung dan July Jan Sambiran

instagram nunung

Komedian Nunung dan suami, July Jan Sambiran ditangkap polisi di kediamannya. Saat penangkapan terdapat barang bukti 0,36 gram sabu. Sudah lima bulan terakhir, Nunung mengonsumsi barang haram tersebut.

Nunung ditangkap kemarin, Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB. Kepada pihak berwajib, Nunung sempat mengaku bahwa narkoba yang dimiliki ia buang ke kloset kamar mandinya.

2 dari 3 halaman

Dhawiya Zaida dan Muhammad

dhawiya

Februari 2018 silam, publik dikejutkan dengan penangkapan putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad terkait narkoba.

Dhawiya ditangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur. Penangkapan dilakukan pada tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora dan Mieke

Pasangan artis lainnya yang juga pernah ditangkap polisi adalah Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Mereka ditangkap di kediamannya Agustus 2017 silam.

Selain menangkap, polisi juga menyita barang bukti 30 butir pil yang diduga jenis psikotropika. Dikabarkan Tora dan Mieke mengonsumsi pil tersebut karena mengalami susah tidur. (mdk/end)

Baca juga:
Nunung Positif Narkoba, Anak Tak Lihat Gelagat Seorang Pemadat
Putra Komedian Nunung Gigit Jari Tak Diizinkan Polisi Jenguk Ibunya
Terjerat Narkoba, Artis Steve Emmanuel Dihukum 9 Tahun Penjara
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar Dalam Kasus Narkoba
Kasus Narkoba Jenis Kokain, Steve Emmanuel Jalani Vonis Hari Ini
Rhoma Irama Dampingi Ridho Rhoma Serahkan Diri ke Kejaksaan