Tak mau pakai baby sitter, Raffi - Nagita bawa anak ke apartemen

ARTIS | 20 Agustus 2015 07:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Kebahagiaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin terpancar dengan kehadiran buah hati mereka Rafathar Malik Ahmad. Sebuah rencana mulia pun sudah dibuat oleh Raffi dan gigi.

Saat ditemui RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8), Raffi dan Gigi mengaku tak akan pulang membawa pulang Rafathar ke rumah mereka di daerah Andara. Pasangan tersebut punya alasan tersendiri kenapa mereka tak langsung pulang ke rumah.

"Kita paling tinggal di apartemen. Di Andara (rumahnya) lagi ada pembangunan jalan tol, jadi agak debu. Jadi nanti deket sama Mama Rieta (kalo di apartemen)," jelas Raffi.

Pernyataan Raffi tersebut pun disetujui oleh sang istri. "Gigi kan pengen ngurus anak sendiri, jadi di apartemen paling dibantu sama Mama Ami dan Mama Rieta (ibu Raffi dan Gigi)," kata wanita yang juga produser ini.

Tekad Gigi untuk mengasuh sendiri Rafathar benar-benar kuat. Bahkan artis pendukung acara Pesbukers ini langsung menolak ketika ditanya apakah berniat menggunakan jasa baby sitter dalam merawat sang putra.

"Maunya jaga sendiri. Insya Allah lebih deket sama anaknya," kata Gigi. Semoga keinginan Gigi ini bisa tercapai ya sehingga dia dan Rafathar jadi ibu dan anak yang tak terpisahkan :)

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com