Talkshow Kocak Ari Lasso dan Andre Taulany, Gak Nyambung dan Bikin Emosi

Talkshow Kocak Ari Lasso dan Andre Taulany, Gak Nyambung dan Bikin Emosi
ARTIS | 1 April 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Ari Lasso membuat talkshow dadakan bersama Andre Taulany. Namun, Ari tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing.

Jadinya, talkshow antara Ari dan Andre ini dilakukan dengan jarak jauh. Ari duduk di kursi teras rumahnya, sedangkan Andre duduk di samping kolam renang. Posisi mereka sangat jauh.

1 dari 10 halaman

Talkshow yang tayang di saluran YouTube Ari Lasso TV dengan tajuk 'Obrolan Paling Absurd!! Andre Taulany Ngaco Bikin Emosi' itu memang sukses membuat Ari emosi.

ari lasso

YouTube Ari Lasso TV 2020 Merdeka.com

2 dari 10 halaman

Soalnya, dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan untuk Andre, nyaris semuanya dijawab dengan tak nyambung. Jawaban Andre tak sesuai dengan apa yang ditanyakan oleh pelantun tembang 'Hampa' itu.

Ari mengatakan bahwa sesi tanya jawab dengan Andre Taulany yang ada di acara Arilasshow miliknya itu dilakukan dalam keadaan darurat. Soalnya, ia benar-benar tak menyangka Andre datang ke rumahnya.

3 dari 10 halaman

"Mumpung ada di sini, kita Arilasshow darurat, outdoor, social distancing. Gak bisa (di dalam rumah), ribet nanti. Kita di halaman aja, outdoor," kata Ari Lasso.

ari lasso

YouTube Ari Lasso TV 2020 Merdeka.com

4 dari 10 halaman

Andre sebenarnya berharap bila ia bisa melakukan talshow bersama Ari di dalam rumah seperti yang dilakukan Ari dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, Ari menolak.

Sempat protes dengan posisi duduk yang sangat berjauhan, Andre pun akhirnya menerima alasan Ari untuk melakukan social distancing dalam acara talkshow nya itu.

5 dari 10 halaman

Proses tanya jawab itu pun berjalan dengan sangat kocak sejak awal. Andre yang mengaku sulit mendengar apa yang diucapkan oleh Ari justru tak nyambung saat mendapat pertanyaan.

ari lasso

YouTube Ari Lasso TV 2020 Merdeka.com

6 dari 10 halaman

"Anak-anak di rumah sehat Mas Andre?," tanya Ari.

"Ujan. Tadi ujan tapi udah berhenti. Kan tadi kita janjiannya sebelumnya jadi saya pas udah berhenti saya jalan gitu tapi alhamdulillah cuaca bagus mas, semoga sehat semuanya," jawab Andre.

7 dari 10 halaman

Mendengar jawaban Andre yang tak sesuai dengan pertanyaan yang dilontarkan, Ari merasa kesal. Berkali-kali ia mencoba melontarkan pertanyaan yang sama kepada Andre hingga mendapat jawaban yang benar.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

8 dari 10 halaman

Beberapa pertanyaan dilontarkan Ari untuk Andre, namun nyaris semuanya gak nyambung. Ari pun mulai kesal. Di tengah talkshow, nada bicara Ari sedikit tinggi.

Akhirnya, Ari pun merasa kesal dengan apa yang mereka lakukan. Hal serupa juga dirasakan oleh Andre. Mereka pun memutuskan untuk menghentikan talkshow tersebut.

9 dari 10 halaman

"Gak nyambung, ngotot terus ngomong. Stop stop mas Andre," kata Ari.

"Mendingan udahan aja deh. Kita gak jelas nih, nanya apa jawab apa. Gak kedengaran nih," kata Andre.

10 dari 10 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami