Tamara Bleszynski Unggah Foto dengan Anjasmara: Bersama Mantan

ARTIS | 15 Agustus 2019 08:46 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tamara Bleszynski merupakan salah seorang bintang sinetron papan atas Indonesia. Tamara dikenal lewat sejumlah judul sinetron yang dibintanginya.

Tamara mulai dikenal luas yakni pada awal tahun 2000 lewat sinetron Ramadan 'Doa Membawa Berkah'. Dalam sinetron tersebut Tamara dipasangkan dengan aktor papan atas Anjasmara.

Kebersamaan Tamara Bleszynski dan Anjasmara tak hanya di satu sinetron saja. Dalam sinetron lainnya berjudul 'Wah Cantiknya' Tamara Bleszynski kembali beradu akting dengan Anjasmara. Dalam sinetron tersebut Anjasmara memerankan tokoh Cecep atau Encep yang merupakan seorang pemuda miskin yang mengalami keterbelakangan mental yang hidup bersama emaknya. Sementara Tamara memerankan sosok Kartika.

1 dari 3 halaman

Nostalgia Bersama 'Mantan'

Tamara Bleszynski mengunggah foto kebersamaan dengan Anjasmara. Tamara yang memang telah menetap di Bali bertemu dengan Anjasmara dan sejumlah artis lainnya dalam sebuah acara.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, keduanya dikenal tetap bersahabat. Bahkan Tamara menyebut Anjasmara sebagai mantan karena peran mereka dalam sebuah sinetron.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara Bleszynski.

2 dari 3 halaman

Awet Muda

Unggahan Tamara Bleszynski bersama Anjasmara mencuri perhatian warganet. wajah keduanya dinilai tak berubah dan awet muda.

"Masih pada gtu2 aja ya muka2ny g ada yg brubah... salut aku dehh," tulis @ade.ra23.

"KENAPA TIDA ADA YANG BISA TUA," tulis @sayesusanti.

"Kenapa kalian tidak menua??? Tetap Cantik dan ganteng," tulis @santijuwitaa.

3 dari 3 halaman

Teringat Momen Syuting

Dalam unggahan yang lainnya, Tamara mengunggah potongan gambar sinetron 'Wah Cantiknya'. Tampak Tamara Bleszynski dan Anjasmara.

Tamara mengenang saat masa syuting sinetron. Sebab dirinya sampai harus syuting hingga larut malam untuk menyelesaikan setiap scene.

"Maju terus sinetron Indonesia. Semangat! Se semangat aku, yg masih belum tidur jam segini, karena dulu jam segini kita masih shooting," tulis Tamara Bleszynski.