Tamara Curhat di Medsos, Petugas Langsung Lakukan Patroli

ARTIS | 6 Desember 2019 17:50 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Soal curhatan artis Tamara Bleszynski yang viral di media sosial tentang akses menuju pintu utama rumahnya yang banyak lelaki tak dikenal nongkrong langsung ditanggapi oleh petugas Satpol PP Badung dan kepolisan Polsek Kuta Utara.

Rumah Tamara, diketahui berlokasi di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Badung IGK Suryanegara saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya setelah mendapatkan laporan itu sudah langsung mengecek TKP.

"Kemarin siang, kita dikirimkan info tentang curhatnya itu artis. Setelah itu kita konfirmasi ke Polsek Kuta Utara dan siang itu langsung meluncur ke lokasi," kata Suryanegara, Jumat (6/12).

Ia menerangkan, bahwa infonya di rumah Tamara banyak orang-orang nongkrong dan juga parkir di sana sementara bukan parkiran umum dan itu mengganggu privasi penghuni rumah.

"Untuk saat ini sudah tidak ada lagi orang nongkrong dan parkir sembarangan di sana dan malamnya kita janjian dengan Bapak Kapolsek kita monitor lagi. Malam itu, kita ke sana dan tidak ada lagi yang nongkrong," imbuhnya.

Menurutnya, dari informasi yang didapatkan bahwa banyak orang-orang nongkrong sampai parkir semalaman di depan rumah Tamara.

"Mengganggu privasi dan nongkrong hingga parkir, (ada) minum dan nyanyi-nyanyi. Karena banyak orang kan khawatir selain mengganggu privasi juga keluar masuk rumah orang dan keamanannya terganggu," ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa yang nongkrong di rumah Tamara adalah anak-anak muda dan bukan warga sana. Selain itu, juga ada buruh dan pegawai. Selain itu, di sekitar rumah Tamara agak luas dan tak jauh ada warung sehingga ditempati parkir dan nongkrong.

Pihaknya juga kembali menerangkan, saat mendapatkan informasi, kemarin (5/12) siang sudah memberikan tahu bagi para orang-orang di sana agar tidak nongkrong.

"Ternyata malamnya kita kesana tidak ada lagi. Maunya kalau malam itu lagi ada yang nongkrong polisi mau ambil kendaraannya kita yang mengambil kalau ada bawa minum dan identitasnya. Ternyata, malamnya di sana sudah tidak ada orang yang nongkrong dan tidak parkir sembarangan lagi," ujarnya.

Sementara dikonfirmasi berbeda Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya menyampaikan hal senada bahwa pihaknya pada Kamis (5/12) malam sekitar pukul 21:00 Wita melakukan kegiatan patroli bersama Sat Pol PP Badung.

Kegiatan patroli itu juga difokuskan di Jalan Nelayan Canggu dan terutama di depan Villa T7 yang merupakan milik Tamara.

"Kegiatan patroli gabungan Polisi dengan Satpol PP di seputar wilayah sana. Tapi bukan pengamanan," ujarnya.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski mencurahkan kejadian yang belakangan tengah dihadapinya. Ia tak bisa dengan leluasa masuk ke rumahnya melalui pintu utama. Soalnya, akses menuju pintu utama rumahnya ditutup oleh banyak lelaki yang tak dikenal. Hal tersebut ia curahkan di instagram.

Selain itu, Tamara memperlihatkan potret laki-laki yang banyak tengah asyik nongkrong di depan pintu rumahnya. Hal tersebut meresahkan Tamara. Soalnya ia tak bisa dengan leluasa keluar masuk melalui pintu utama di rumahnya.

Tamara kini hanya bisa memantau dari CCTV yang ada di rumahnya. Tamara kemudian mengungkapkan bila ia berharap orang-orang tak dikenal itu bisa pergi dari depan pintu rumahnya.

"Mudah2an pintu utama akses masuk rumah/warungku bisa bebas dari ini yah, agar aku bukan hanya bisa buka warung, tapi bisa juga masuk ke rumahku. Mohon doanya teman2," kata Tamara di instagram. (mdk/end)

Baca juga:
Curhat Pilu Tamara Bleszynski, Pintu Masuk Rumahnya Ditutup Banyak Lelaki Tak Dikenal
Tren Pamer Saldo ATM, 5 Artis Ini Akui Resah dan Tanggapi Lewat Sindiran
Tamara Bleszynski Terharu Banyak Dukungan Agar Warung Makan 'Teh Manis' Buka Kembali
Duh! Warung Makan 'Teh Manis' Milik Tamara Bleszynski di Bali Tutup, Kenapa?
7 Potret Vila Milik Artis Indonesia, Mewah Bikin Melongo
Tamara Bleszynski Sindir Artis Pamer Saldo ATM: Sangat Memalukan!

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.