Terkenal dengan Bahasa 'Ajaibnya', Vicky Prasetyo Sering Disebut Orang Tak Waras

ARTIS | 9 November 2019 15:23 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Vicky Prasetyo merupakan salah artis yang kerap menjadi perbincangan publik. Terutama kedekatannya dengan sejumlah wanita.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo pun terkenal akan bahasa-bahasa ajaibnya. Dia kerap melontarkan kata-kata motivasi dalam berbagai acara yang dibawakannya.

Di balik kelucuannya, Vicky Prasetyo mengaku kerap mendapatkan komentar negatif. Menurut Vicky banyak menilai dirinya sebagai orang bodoh dan tak waras.

1 dari 5 halaman

Komentar Negatif

Hal itu diungkapkan Vicky di akun instagramnya. Vicky menyebut jika dirinya kerap mendapatkan komentar miring saat menyampaikan kata-kata motivasi yang menjadi salah satu ciri khasnya.

"Di saat aku membuat filosofi atau kata2 motivasi banyak yg bilang aku gila,Bodoh dan orang gak waras," kata Vicky.

2 dari 5 halaman

Ikhlas

Vicky pun mengaku tak marah dengan hal tersebut. Dia justru mengaku ikhlas.

"Aku ikhlas kokk di bilang apapun dan aku hanya berdoa semoga suatu saat tulisan2 tak berharga ini menjadi sesuatu yg bernilai ... aamiin Allah huma aamiin," kata Vicky.

3 dari 5 halaman

Semakin Banyak Orang Menjadi Hakim

Vicky menyebut jika saat ini banyak orang yang menjadi 'hakim'. Padahal semua manusia akan menjadi 'terdakwa' di hadapan Tuhan.

"Hidup adalah perjalanan menuju pengadilan, namun semakin banyak orang yang bertindak menjadi 'hakim'. Padahal di akhirat kelak siapapun akan menjadi 'terdakwa' dihadapan Tuhan," ucap Vicky.

4 dari 5 halaman

Tuai Dukungan

Postingan Vicky pun mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian besar memberikan dukungan untuk Vicky.

"Smgat trs kak vicky jgn dngar kata org org yg bilang seperti itu ingin jd kak vicky tp hk bs ... smga kak vicky smkin sukses kedepannya amin," tulis @jj.cinta.

"@vickyprasetyo777 biarkan mereka mau bilang apa tentang bg, mungkin mereka tak bisa menjadi dirinya sendiri... ??? tunjukan pada dunia kalau filosofi / kata2 motivasi bg itu benar dlam kehidupan dan menjadi panutan dan sangat berharga. Jangan menyerah untuk buat filosofi / kata2 motivasi, Karena mereka takkan bisa buat filosofi / kata2 motivasi seperti bg," tulis @Sanda_rifai09.

5 dari 5 halaman