Ternyata Syahrini dan Luna Maya Pernah Bertemu dan Bahas Soal Reino Barack

Ternyata Syahrini dan Luna Maya Pernah Bertemu dan Bahas Soal Reino Barack
ARTIS | 31 Mei 2020 08:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Aisyahrani, adik Syahrini blak-blakan mengenai Luna Maya yang pernah mendatangi ia dan pelantun tembang 'Restu' itu di sebuah acara. Kala itu, mereka tengah berada pada sebuah acara yang sama.

Secara blak-blakan Aisyahrani mengungkapkan mengenai pertemuan itu di acara yang ditayangkan Metro TV dan dipandu oleh Hotman Paris Hutapea.

1 dari 6 halaman

Kala Luna menghampiri Syahrini itu, Syahrini dan Reino belum menikah. Bahkan, kata Aisyahrani, mereka berdua belum saling kenal. Luna pun mempertanyakan mengenai hubungan Syahrini dengan Reino.

syahrini

instagram @princessyahrini ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"Kalau nggak salah, 10 Oktober, saya sama mantannya Reino itu 1 acara, dia WhatsApp saya, 'Kalian di mana saya ke ruangan kalian dong'," papar Aisyahrini, Sabtu (30/5).

"Tim saya disuruh keluar, saya ngobrol. Dia langsung direct, 'kamu sama Reino ya?'. Kami bilang, 'Nggak, cuma komunikasi'," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Secara tegas Aisyahrani mengungkapkan bahwa saat itu Syahrini dan Reino Barack memang masih belum berhubungan. Namun, ia tak menampik bahwa ia dan Reino menjalin komunikasi.

luna maya

Instagram @lunamaya ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Lebih lanjut ia bercerita bahwa Syahrini sempat tak menggubris pesan-pesan yang dikirim oleh Reino karena saat itu Syahrini masih punya kekasih. Aisyahrani bahkan menawarkan Luna untuk mediasi dengan Reino.

"Karena saat itu, Syahrini masih ada seseorang. Syahrini bilang kalo kamu mau dimediasi sama Reino silakan, mumpung saya komunikasi sama Reino. Tapi dia menolak," jelas Aisyahrani.

5 dari 6 halaman

Aisyahrani menjelaskan bahwa pertemuan Syahrini dan Reino bermula di London dan dalam kondisi Syahrini yang sudah melajang. Kepada sang kakak, Aisyahrani meminta untuk membuka hati.

aisyahrani

instagram @syh55 ©2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman

"Tidak ada salahnya, kan bukan suami orang, bukan pacar orang," kata Aisyahrani.

Rupanya, dari pertemuan di London itu hubungan Syahrini dan Reino terus terjalin hingga akhirnya menikah. Meski begitu, ia tak tahu pasti kapan Syahrini dan Reino resmi pacaran. (mdk/end)

Baca juga:
Syahrini Terus Diterpa Isu Miring, Reino Barack Geram 'Ini Sudah Melewati Batas'
Sempat Bungkam, Syahrini Akhirnya Buka Suara Tentang Laurens
Heboh Video Syur Mirip Syahrini Gara-Gara Fans Artis Sakit Hati
Pelaku Sebar Video Mirip Syahrini Karena Benci
Pelaku Penyebaran Video Syur Diduga Mirip Syahrini Berhasil Diamankan Polisi

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Jatim Bersiap Jalani Kehidupan New Normal - MERDEKA BICARA with Khofifah Indar Parawansa

5