Terungkap! Ini Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina, Hadir di Acara Ultah Mama Rieta

ARTIS | 9 April 2019 12:01 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57 pada 6 April 2019 lalu. Momen perayaan ulang tahun Mama Rieta digelar dengan sangat meriah di sebuah restoran mewah.

Hal itu terungkap dari tayangan video yang diunggah kanal youtube Rans Entertainment.

Acara itu dihadiri oleh keluarga besar Mama Rieta. Sang Menantu Raffi Ahmad beserta cucu Rafathar turut hadir dalam acara itu. Amy Qanita pun juga hadir dalam acara ulang tahu Mama Rieta.

Dalam acara itu pun terungkap sosok ayah tiri Nagita Slavina yakni Basuki Widjaja Kusuma. Basuki tampak mendampingi Rieta di hari spesial istrinya tersebut.

Seperti diketahui, Basuki Widjaja Kusuma dan Rieta Amilia telah menikah pada Desember 2017. Basuki berasal dari kalangan bisnis. Dia merupakan advisor untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC), perusahaan di bidang investasi.

Basuki memang jarang sekali muncul di hadapan publik. Namum baru di momen ulang tahun sang istri, Basuki akhirnya muncul ke hadapan publik.

Saat meniup kue ulang tahun pun Basuki begitu kompak nampak meniup lilin kue ulang tahun bersama Rieta Amilia. Rieta Amilia pun menyuapi sang suami.

Tak hanya itu, Basuki pun menyumbangkan lagu di atas panggung khusus di hari ulang tahun istrinya. Dia pun turut menyampaikan harapan dan doanya.

Nagita dan ayah tirinya memang dikenal dekat. Hal itu terlihat saat Nagita mendatangi rumah Mama Rieta di tengah malam untuk menyampaikan selamat ulang tahun. Sesampainya di rumah Mama Rieta, Nagita mencium tangan ibunya dan juga Basuki Widjaja Kusuma.

"Biasa di keluarga aku tuh datang jam 12 malem buat ngucapin happy birthday," kata Nagita Slavina saat datang ke rumah Rieta Amilia.

(mdk/end)