Titi Kamal dan Christian Sugiono sering berselisih soal rumah

Titi Kamal dan Christian Sugiono sering berselisih soal rumah
Titi Kamal - Christian Sugiono ©KapanLagi.com
ARTIS | 28 November 2015 13:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu terlihat harmonis. Terlebih lagi setelah dikaruniai jagoan kecil, Arjuna Zatan Sugiono keduanya tampak semakin bahagia. Namun di balik semua keharmonisan yang ditunjukkan, siapa sangka jika Titi dan Tian seringkali berdebat masalah pemilihan interior di rumahnya.

"Lumayan sering (beda pendapat) sih soalnya memang kadang aku pengen beli sesuatu misalnya jalan ke suatu pertokoan, kalau cewek senang kan hiasan-hiasan yang lucu-lucu buat di rumah, kayaknya bagus nih. Tapi selalu mental kalau sama Tian, dia pengennya yang simple minimalis banget dan akhirnya aku dapat space di lantai bawah yaudah semau aku deh dibebasin, dia di lantai atas," ujar Titi saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Meski sering beda pendapat dengan sang suami, Titi tak pernah marah atau kesal, karena ia mengerti jika Tian ingin memiliki rumah yang nyaman.

"Nggak (marah) sih karena kadang aku memaklumi, mungkin dia pengen ruangannya lebih jadi homy dan istilahnya lebih pewe (posisi enak). Kalau banyak pajangan yang terlalu ribet mungkin agak gimana," katanya.

008 busan

Tian dan Titi pun menyiasati perbedaan pendapat itu dengan berbagi area di rumahnya. Lantai satu dimana semua interiornya dipilih Titi, lantai dua atas kesepakatan bersama dan lantai tiga area milik Tian untuk bebas berekspresi.

"Kalau aku sih ngeliat kita masing-masing punya selera. Titi suka yang seperti itu aku yang seperti ini. Akhirnya kita cari jalan tengahnya seperti apa yang baik. Kalau Titi lebih senang desain yang cewek-cewek, kalau aku desain yang minimalis yang penting fungsinya bagus, fungsinya ada," jelas Tian.
Sementara area bermain untuk sang buah hati Juna, mereka tidak menyiapkan tempat khusus. Karena semua area di rumah sepertinya sudah milik Juna lantaran seisi rumah penuh dengan mainan-mainan Juna.

"Sampai sekarang Juna masih tidur sama kita karena masih kecil kan. Nanti kalau sudah bisa tidur sendiri kita sudah siapin kamar di atas. Kalau area main sih di seluruh rumah udah area anak kecil sih. Terjajah kita sama anak kecil. Barang dia di mana-mana," tutup Tian.

(kpl/rhm/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami