Tommy Kurniawan resmi menikah, ini harapan Sahrul Gunawan

ARTIS | 18 Februari 2018 16:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Tommy Kurniawan telah melepas status dudanya pada hari Minggu (18/2) dengan menikahi seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi. Sebagai seorang sahabat, Sahrul Gunawan pun juga hadir dalam momen ijab kabul yang diselenggarakan di Masjid Agung Baiturrahman tersebut.

Seperti yang disampaikan Sahrul Gunawan yang juga sahabat dari Tommy, akad nikah yang berlangsung pada jam 8 pagi tersebut pun juga berlangsung lancar, hangat dan sangat kekeluargaan.

"Alhamdulillah lancar, kita temannya memberikan support, saya dari kemarin sudah datang. Memberikan apa ya, motivasi untuk Tommy. Dia juga senang kita pada datang. Anak-anaknya juga datang. Terus prosesinya lancara, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya. Hangat, sangat kekeluargaan dan sudah selesai tadi, cuma satu jam," cerita Sahrul Gunawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (18/2).

Meski ada beberapa yang harus absen untuk datang dalam momen bahagia tersebut, tak sedikit juga teman-teman artis pun hadir di akad nikah untuk memberikan selamat dan dukungan kepada kedua pasangan.

"Ada Dini Aminarti, Ibnu Jamil, saya, David Chalik, Teuku Wisnu, Ressa Herlambang. Untuk yang lainnya berhalangan hadir karena syuting gitu ya. Kebetulan teman-teman dari (program) beriman, Zee Zee Shahab, Shireen kan lagi pada hamil jadi nggak bisa datang. Dude lagi syuting. Ada juga Said Bajaj Bajuri yang datang. Ya, beberapa teman Tommy yang dari partai juga datang. Seru lah. Kita kayak dikumpulin dalam satu momen," ungkap pria berusia 41 tahun tersebut.

Tak hanya datang, doa dan harapan tentu Sahrul panjatkan untuk sang sahabat pada pernikahan keduanya kali ini. "Tentu kita mengharapkan yang baik-baik ya. Tommy diberikan kebahagiaan pernikahannya samawa, kemudian juga semoga ini pelabuhan terakhirnya lah," doa Sahrul.

(kpl/mit)


Sumber: Kapanlagi.com