Trailer Perdana Dirilis, Dora The Explorer Jadi Anak SMA

Trailer Perdana Dirilis, Dora The Explorer Jadi Anak SMA
ARTIS | 25 Maret 2019 16:36 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Bila menyebut nama Dora The Explorer, Anda mungkin bakal langsung mengingat sosok bocah perempuan berambut bob dengan celana pendek dan ranselnya. Namun di film live action bertajuk Dora and the Lost City of Gold, sosoknya tak lagi seorang gadis cilik, tapi remaja SMA.

Trailer perdana film live action Dora The Explorer akhirnya dirilis Paramount Pictures pada Sabtu (23/3/2019).

Di awal trailer, Dora The Explorer (Isabela Moner) yang tumbuh besar di pedalaman, dikirim oleh orangtuanya untuk bersekolah bersama sepupunya, Diego (Jeffrey Wahlberg). Keduanya ingin si remaja petualang tersebut merasakan kehidupan sebagai ABG seusianya.

Hanya saja, banyak hal yang membuat orang kota terkaget-kaget saat melihat Dora. Contohnya saja, saat ia membawa sejumlah peralatan petualangannya ke sekolah.

Diculik

Tak diduga, dalam sebuah acara study tour sekolah, Dora dan kawan-kawan barunya diculik. Sang penculik ternyata mengincar penelitian orangtua Dora soal kota kuno yang terbuat dari emas.

Dora dan kawan-kawan dibawa ke hutan, dan gadis berponi itu kembali bertemu kawan lamanya, Boots.

Rilis 2 Agustus

Dora and the Lost City of Gold rencananya akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 2 Agustus mendatang. Hanya saja, belum diketahui kapan waktu perilisan film ini di Indonesia.

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami