Trailer Perdana Dirilis, Ini 3 Fakta Menarik Once Upon a Time in Hollywood

Trailer Perdana Dirilis, Ini 3 Fakta Menarik Once Upon a Time in Hollywood
ARTIS | 22 Maret 2019 09:46 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Trailer dari film terbaru garapan sutradara Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood (judul resmi: Once Upon a Time in...Hollywood), baru saja dirilis pada Rabu (20/3/2019) kemarin.

Dalam waktu singkat, trailer ini langsung menarik perhatian para penggemar film. Pasalnya, Once Upon a Time in Hollywood memasang banyak nama populer. Ada Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie.

Tak hanya itu, ini adalah film kesembilan Quentin Tarantino. Dilansir dari Time, sang sutradara pernah mengatakan bahwa ia akan pensiun setelah membuat film kesepuluh. Alhasil, makin banyak orang yang tertarik dengan film yang akan dirilis pada akhir Juli 2019 ini.

Tak hanya itu, ada sejumlah fakta menarik dalam film Once Upon a Time in Hollywood. Apa saja?

1. Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio

Dari trailernya, terbuka gambaran ringkas mengenai Once Upon a Time in Hollywood. Dalam film ini, Brad Pitt memerankan karakter Cliff Booth, seorang stuntman dari aktor Rick Dalton (Leonardo Dicaprio).

Di trailer ini, Brad Pitt bahkan sempat melakukan adegan laga, berduel dengan seseorang yang mirip dengan Bruce Lee.

2. Margot Robbie Perankan Aktris yang Tewas Dibunuh

Dilasir dari Variety, Once Upon a Time in Hollywood ber-setting tahun 1969. Di kehidupan nyata, kala itu sekte yang dipimpin oleh Charles Manson tengah berkembang di Amerika Serikat.

Nah, dalam film ini, Margot Robbie berperan sebagai Sharon Tate. Ia, adalah artis yang meninggal dibunuh dengan sadis oleh anggota sekte ini, saat tengah hamil tua.

3. Film Terakhir Luke Perry

Mendiang Luke Perry, juga ikut bermain dalam film ini. Ini, adalah film terakhir aktor Riverdale ini. Hanya saja, Luke Perry yang bermain sebagai Scott Lancer, tak muncul dalam trailer perdana Once Upon a Time in Hollywood.

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami