Tristan Thompson merasa terjebak dalam hubungan tak sehat bersama Khloe Kardashian

ARTIS | 30 Juli 2018 13:36 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memang masih terus berhubungan pasca skandal perselingkuhan itu. Keduanya masih terus bersama demi si kecil True Thompson. Namun sayang sekali hubungan mereka jauh dari harmonis.

Mungkin keduanya bisa terlihat baik-baik saja di depan umum. Namun semua sebatas demi menjaga reputasi baik di hadapan publik. Sebuah sumber mengatakan sebuah kenyataan yang jauh berbeda.

"Tristan merasa terjebak dalam hubungan yang tak sehat. Kini ia tak lagi pergi konseling bersama Khloe. Tristan merasa semua konsultasi ini tak membantu menyelesaikan skandal yang terjadi," ungkap seorang sumber dilansir dari Us Weekly .

Sebenarnya tak hanya Tristan, Khloe juga merasa hal yang sama. "Saat itu Khloe sedang mengandung anak Tristan dan perselingkuhan Tristan amat memukulnya. Tristan benar-benar tak memikirkan betapa beratnya konsekuensi atas tindakannya," tambah sang sumber.

Perselingkuhan memang memiliki dampak yang amat besar. Dampaknya tak hanya dirasakan pasangan itu sendiri, namun seluruh keluarga dan orang di sekitar mereka. Seluruh anggota keluarga Kardashian amat kecewa dengan peristiwa ini.

Pasalnya, ini bukan kali pertama Khloe harus berada di hubungan yang tak sehat. Sebelumnya, Khloe juga harus merasakan pengalaman yang sama saat menikah dengan Lamar Odom. Namun beban yang dirasa kini jauh lebih menyakitkan karena ia diselingkuhi saat mengandung anak Tristan.

(usw/rna)


Sumber: Kapanlagi.com