Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Wafat. 'Bismillah Berjumpa dengan Allah'

ARTIS | 23 Mei 2019 12:30 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham. Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra itu meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5) malam.

Sebelum meninggal dunia, ternyata Ustaz Arifin Ilham sempat menulis sebuah pesan. Hal itu diungkapkan oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Menurut Alvin, tulisan tersebut ia buat di atas papan putih. Seolah sudah tahu ajal akan menjemputnya, Ustaz menuliskan kata-kata terakhirnya.

"'Bismillah berjumpa dengan Allah" - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Alvin dalam unggahannya di instagram.

 Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham/ Instagram @alvin_411 ©2019 Merdeka.com

Alvin pun mengaku sangat kehilangan sang ayah. Dia mendoakan sang ayah ke surga dan kembali bertemu kelak disana.

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," tulis Alvin.

Hal senada juga disampaikan anak Ustaz Arifin Ilham yang lain, Ameer Azzikra. Dia turut mengunggah tulisan terakhir yang dibuat oleh sang ayah.

"Tulisan terakhir Abi 'Bismillah bertemu Allah'. Nanti kalau abi udah di surga trus ameer gk ada abi cari ameer ya abi," tulis Ameer.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5) malam. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena penyakit kanker kelenjar getah bening.

Baca juga:
Sederet Artis Sampaikan Duka Cita untuk Kepergian Ustaz Arifin Ilham
Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia
Presiden Jokowi Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Anak: Jika Ini yang Terbaik Kami Ikhlas
Ustaz Arifin Ilham Selalu Gembira Meski Mengidap Kanker

(mdk/end)