Ucapan Glenn Fredly yang Selalu Diingat Armand Maulana Setiap Kali Bertemu

Ucapan Glenn Fredly yang Selalu Diingat Armand Maulana Setiap Kali Bertemu
ARTIS | 9 April 2020 14:45 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kepergian Glenn Fredly menyimpan duka mendalam bagi sejumlah rekan musisi. Salah satunya dirasakan Armand Maulana. Armand mengungkapkan banyak kenangan tak terlupakan bersama Glenn.

Salah satu ucapan Glenn Fredly yang selalu diingat Armand Maulana yakni dia selau berbicara tentang kondisi industrimusik Indonesa ke depan. Hal itu menjadi obrolan yang selalu disampaikan Glenn kepada Armand.

1 dari 5 halaman

Armand Maulana Kenang Sosok Glenn Fredly

Armand menyebut jika sebagai sesama musisi dia kerap berbincang dengan Glenn, baik secara langsung ataupun lewat handphone. Armand menyebut jika Glenn selalu mengatakan 'Deus' dalam setiap perbincangan.

"DEUUUSSSSS..yakk itu kata-kata yg slalu klr dari adikku Glen kalo kita bertemu ato tlpnan ato wa an..APA SIH ARTINYA? Ahhh ckp untuk kita saja yg tau artinya spy bs jd kenangan yg indah buat kita," tulis Armand Maulana di Instagram.

2 dari 5 halaman

Baik dan Pintar

Menurut Armand, Glenn Fredly memiliki kepribadian yang baik. Tak hanya itu, Armand pun memuji Glenn sebagai sosok musisi pintar.

"Yakk betul dia orangnya baik, betul dia orangnya pintar, betul dia orangnya bela akan sesuatu, betul dia orangnya serius akan sesuatu....semua sdh ditumpahkan oleh teman dekatnya di seluruh medsos bbrp jam ini baik dari penyanyi, pemain band, aktor, host bahkan sampai pejabat..karena memang itu adanya," katanya.

3 dari 5 halaman

Selalu Berbicara tentang Masa Depan Industri Musik Indonesia

Salah satu yang paling diingat Armand, setiap mereka bertemu, Glenn selalu mengajaknya berdiskusi tentang masa depan industri musik Indonesia.

"Yang saya selalu akan teringat dari Glen..mau kita ktm di backstage kek di shooting kek di studio latihan kek di rumah kek di mall kek...trus kita ngomong becanda ngomong klrg ngomong karir...pasti akhir dr pembicaraan kita dia selalu bilang..KANG KITA NGAPAIN LAGI YUK YG HARUS DIBENERIN DARI MUSIK INDONESIA NIH..BAIK SECARA INDUSTRI ATO BLUEPRINT NYA...SUPAYA MUSIK INDONESIA BUAT ANAK CUCU KITA MAKIN MEMBAIK...itulah yg selalu terakhir menutup pembicaraan sy & dia...Glen adalah PEJUANG BUAT MUSIK INDONEbang yg terlibat di dlm nya," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sampaikan Duka

Armand pun merasa sanat kehilangan sosok Glenn Fredly. Da menyampaikan dukacita atas kepergian Glenn.

"REST IN LOVE adikku tercinta..kami akan terus memperjuangkan apa yg sudah diperjuangkan olehmu..laff u so much ma brother..and i miss u already," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4). Glenn menghembuskan napas terakhir karena menderita meningitis. Jenazah musisi Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/4) siang. Sebelum pemakaman akan dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja. (mdk/end)

Baca juga:
Glenn Fredly di Mata Nikita Mirzani: Teman Curhat yang Baik
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa dan Apresiasi
Kata-Kata Romantis Glenn Fredly Untuk Sang Istri, Puitis Abis Bikin Meleleh
Suasana Persemayaman Glenn Fredly, Mutia Ayu Gendong Anak Sambil Menahan Tangis
Penuh Karya, Ini Sederet Musisi yang Pernah Berkolaborasi dengan Glenn Fredly
Suasana Gereja Tempat Jenazah Glenn Fredly Akan Dilepas

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami