Ultah ke-25, Ini yang Membuat Atta Halilintar Sampai Meneteskan Air Mata

ARTIS | 21 November 2019 20:33 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Atta Halilintar berulang tahun yang ke-25. Sulung dari 11 bersaudara ini mendapat kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Satu hal yang paling istimewa, Atta Halilintar mendapat kejutan dari keluarganya. Atta pun sampai menitikan air mata saat mendapat ucapan selamat ultah dari ibu dan ayahnya.

1 dari 4 halaman

Atta Halilintar Ultah ke-25

Atta Halilintar berulang tahun ke-25 pada 20 November 2019 kemarin. Dia mendapatkan kejutan dari keluarganya.

"Udah lama ga nangis depan banyak orang. tadi malem mreka semua bikin saya mata bengkak best night ever!! thank u love yall," tulis Atta di instagram.

2 dari 4 halaman

Doa Ibunda untuk Atta

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk menyampaikan selamat ultah untuk sang anak. Dia mengunggah foto saat Atta memberikan hadiah mobil untuknya dan suami.

"Happy Birthday Happy Grateful anakku sayang @attahalilintar. Doa Mom and Dad selalu menyertaimu semoga Atta menjadi pemuda terbaik yg sukses dan berjaya di dunia sampai ke akhirat. Terharu Mommy menjelang usiamu 25 tahun kamu sudah bisa menghadiahkan mommy sport car yang tdk pernah pun mommy bayangkan. Maju terus anakku, tegar dan jiwa besar serta cita2 besar yg selalu ayahmu tanam sejak kecil Mommy bangga tertanam kuat padamu, nak. Love you unconditionally and at the same time Love you because of God till the afterlife," tulis Geni Faruk.

3 dari 4 halaman

Harapan Sang Ayah Kepada Atta

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Asmid turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang anak. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan Atta saat berada di Mekah.

"This is YOUR TIME! Atta meneruskan perjalanan Halilintar, disesuaikan dengan zamanmu, kau ada puluhan juta subscriber dan follower dari seluruh dunia yang terinspirasi denganmu serta juga hater yang bereaksi atas sepak terjangmu yang turut menyuburkan tanaman jiwa dan raga serta perjuanganmu. Sebenarnya yang paling besar adalah hater dalam diri kita yang perlu kita takluk setelah itu hater luar diri yang juga akan jadi pupuk. Istiqamahlah, tetap mesti ada personal trainer seperti kita nge-gym, yang ngerti bagaimana membuang, mengisi dan membentuk kita. Akhir sekali tentu seperti yang sering kau ingatkan yaitu berdoalah karena Tuhanlah yang hanya penentu hasil. Kita hamba-Nya hanya diminta bersungguh-sungguh. Harap Tuhan Redha dengan Atta dan kita. Seperti generasi sebelum kita yang redha dan diredhai Tuhan. Mereka tiada tandingan sepanjang zaman. Karena mereka bersahabat dengan Nabi yang paling dikasihi Tuhan," tulis ayah Atta.

4 dari 4 halaman