Ultah ke-38, Daniel Mananta Dapat Surprise Tak Terduga

ARTIS | 14 Agustus 2019 15:59 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Daniel Mananta berulang tahun hari ini. Pria yang dikenal sebagai seorang VJ itu berulang tahun yang ke-38.

Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini pun mendapat kejutan dari rekan-rekannya. Kejutan ini pun menjadi paling berkesan bagi Daniel Mananta.

1 dari 3 halaman

Disiram Air Mineral di Studio

Daniel Mananta mendapat kejutan saat dirinya sedang bekerja sebagai pembawa acara sebuah ajang pencarian bakat. Di dalam studio turut serta sejumlah penyanyi yang didapuk menjadi juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, hingga Bunga Citra Lestari.

Di tengah-tengah acara ada momen yang membuat Daniel terkejut. Ari Lasso yang sedang di tempat duduk dewan juri tiba-tiba menghampirinya dan menuangkan air dalam botor air mineral ke kepala Daniel Mananta. Suasana yang awalnya tegang mendadak pecah dengan tawa. Apa yang dilakukan Ari Lasso kemudian diikuti oleh yang lain seperti Maia, Judika.
Seisi studio pun langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Daniel.

"Thank you so much for the birthday surprise @indonesianidol @officialrcti @ananghijau @maiaestiantyreal @ari_lasso @jud1ka @bclsinclair," tulis VJ Daniel dalam instagram stiry.

2 dari 3 halaman

Sempat Bete

Daniel mengaku jika awalnya dirinya sempat bete. Dia tak menyangka jika dirinya dikerjai oleh para Ari Lasso dan juri-juri lainnya. Bagi Daniel ulang tahun kali ini merupakan paling berkesan bagi dirinya.

"Ini Ulang tahun paling berkesan dan juri juri @indonesianidolid yang iseng parah ngerjain gw! Awal2 lumayan bete.. tapi at the end, gw bisa merasakan cinta dari mereka semua. Dan juga semua crew dari @officialrcti ! Terima kasih @ananghijau @ari_lasso @jud1ka @bclsinclair @maiaestiantyreal yang udah kasih gw bday tidak terlupakan.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan sesama artis. Sebut saja seperti Baim Wong, Armand Maulana hingga BCL.

"Happy bday broooo," tulis @baimwong.

"Hbd bradeurrrr @vjdaniel sayang ketua KUDANIL tdk hadir disitu yahhh," tulis @armandmaulana04.

"Happy bdaay @vjdaniel," tulis @bclsinclair.

TOPIK TERKAIT