Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kelima, Ussy dan Andhika Tak Henti Tertawa Bersama

ARTIS | 22 Januari 2020 07:32 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Pasangan suami istri, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak bisa berhenti tertawa bersama saat mengumumkan kabar bahagia bahwa Ussy kini tengah hamil anak kelima.

Dari video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk 'Hadiah dari Allah - Family Vlog', Ussy dan Andhika mengumumkan kabar bahagia di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke delapan.

1 dari 5 halaman

Tengah Merencanakan Perayaan Ulang Tahun Pernikahan

Andhika dan Ussy mengaku tengah berencana untuk membuat acara ulang tahun pernikahan mereka yang ke delapan. Tak disangka, ternyata mereka mengetahui bahwa Ussy hamil.

"Kita tadinya lagi duduk merencanakan wedding anniversary ke delapan, tapi ternyata kita dikasih surprise," kata Andhika dalam video yang tayang Selasa (21/1).

2 dari 5 halaman

Tak Henti Tertawa

Mengetahui Ussy hamil, pasangan suami istri ini mengaku tak henti tertawa dan tersenyum. Andhika dan Ussy nampaknya amat bahagia sekaligus bingung hingga membuat mereka tak henti tersenyum.

"Ini surprise yang bikin kita gak berhenti tertawa dan senyum. Kadonya langsung dikirim dari Allah," jelas Andhika.

"Kita ketawa gak ada berhenti-berhentinya," kata Ussy.

YouTube Ussy Andhika Official 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Berupaya Cek Kehamilan Lagi

Andhika kemudian menyatakan mengenai kebenaran cek kehamilan yang dilakukan Ussy pada malam hari. Namun, Ussy mampu meyakinkan bahwa garis dua pada alat cek kehamilan yang dilakukannya benar adanya.

"Terus aku masih mempertanyakan ini, kalau malem tuh valid gak sih? Biasanya sih kalau ngecek ini kan harus pagi-pagi," kata Andhika.

"Tidak sayang, pagi, siang, sore, malem, tengah malem, gitu deh. Kan anak saya udah empat, saya berpengalaman," jelas Ussy.

Kemudian, Andhika meminta Ussy untuk kembali melakukan cek kehamilan dan permintaan tersebut diikuti oleh Ussy.

4 dari 5 halaman

Beritahu Anak-anak

Pasangan suami istri ini pun kemudian memutuskan untuk memberi tahu empat anak mereka mengenai kabar kehamilan Ussy.

Sambutan baik pun didapat Ussy dan Andhika dari ke empat anak perempuan mereka. Yang menariknya, anak-anak Ussy menginginkan Ussy hamil anak laki-laki.

"Awas loh cewek lagi," kata anak tertua Ussy dengan canda dan disambut tawa hangat Ussy dan Andhika.

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.