Unggah Foto dengan Mendiang Ayah, Dewi Perssik: Aku Sudah Menjalankan Amanahmu Sayang

ARTIS | 17 Juli 2019 07:55 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Dewi Perssik mengunggah foto bersama mendiang sang ayah, Mochammad Aidil di akun instagramnya. Tampak foto tersebut diambil saat sang ayah masih dirawat di rumah sakit.

Dewi Perssik dan sang ayah tampak tersenyum ke arah kamera. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, ayah Dewi Perssik, menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena penyakit gagal ginjal dan komplikasi yang diidapnya.

1 dari 2 halaman

Jalankan Amanah Sang Ayah

Dalam keterangan fotonya, Dewi Perssik menyebut jika dirinya telah menjalankan amanah sang ayah. Amanah yang dimaksud Dewi diduga terkait proses damai dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sedang berseteru.

Dewi Perssik sebelumnya pernah mengatakan bahwa sebelum sang ayah meninggal, ia ingin semua anak-anak dan cucu-cucu nya selalu akur. Dewi pun memenuhi keinginan sang ayah, termasuk mencabut laporan polisi.

"Aku sudah menjalankan amanahmu sayang... tersenyumlah... semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA," tulis Dewi Perssik dalam keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Kenang Almarhum Sang Ayah

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil mengembuskan napas terakhir pada Minggu (9/6) lalu. Dewi Perssik menyebut jika dua hari lagi tak terasa sudah 40 hari kepergian sang ayah. Dia pun mengenang sang ayah sebagai sosok pahlawan untuknya.

"Tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi...belahan jiwaku... sahabatku... guruku... cinta pertamaku... papi...tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero.. Apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang... saat bersamaku dulu...kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku...sekarang tdk ada lagi sahabat sprtmu pie ... aku kangen pie...hanya doa yg aku panjatkan utk bisa mengobati rasa rindu ini...al fatihah," tulis Dewi Perssik. (mdk/end)

Baca juga:
Hal Pertama yang Dilakukan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Usai Berdamai
Akhirnya, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Damai
Awkarin Terkejut Dapat Pesan Penuh Pujian Dari Dewi Perssik
Dewi Perssik Bicara Manusia Zalim di Instagram, Sindir Siapa?
Dewi Perssik Pakai Sepatu Sama Bareng Lebby, Netizen: Gimana Nasib Meldi?
Rindu Almarhum Ayah, Dewi Perssik Tulis Kata-Kata Mengharukan