Ungkap Penyebab Lamborghini Miliknya Terbakar di Sentul, Raffi Sebut Ada Orang Jail?

ARTIS | 21 Oktober 2019 06:30 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad baru mengalami musibah. Mobil Lamborghini miliknya terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (19/10) kemarin.

Sebagian body mobil milik Raffi Ahmad yang ditaksir seharga Rp13 miliar tersebut hangus dilalap api. Suami Nagita Slavina ini pun ditaksir mengalami kerugian hingga miliaran.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad belum bisa memastikan mengenai penyebab terbakarnya mobil Lamborghini miliknya. Sebelumnya ada yang mengatakan jika mesin mobilnya mengalami overheat. Namun Raffi sempat menyebut adanya orang jail yang menyebabkan mobil kesayangannya tersebut sampai terbakar.

1 dari 5 halaman

Ada Orang Jail?

Raffi mengatakan dirinya belum bisa memastikan asal muasal penyebab kebakaran mobil Lamborghini miliknya. Namun Raffi sempat menyebut ada orang jail yang menyebabkan mobil Lambo miliknya terbakar.

Meski demikian, Raffi tak ingin berandai-andai. Saat ini mobilnya sudah berada di bengkel untuk dicari tahu penyebabnya.

"Aku juga masih belum tahu mobilku kenapa ya. Entah itu ada bensin, engga tau dijailin orang kali, engga tahu apa. Ya udah kita tunggu hasil dari bengkel Senen. Yang penting selamat semua kalau emang ada rezeki, ada aja jalannya," kata Raffi.

2 dari 5 halaman

Sudah Ada di Bengkel

Saat ini mobil Lamborghini miliknya sudah berada di bengkel. Raffi pun telah meminta pihak bengkel untuk mencari tahu penyebab mobilnya bisa sampai terbakar.

"Sekarang kan mobilnya lagi ada di bengkel. Lagi dicari dicek ke bengkel penyakitnya apa," katanya.

3 dari 5 halaman

Body Mobil Mudah Terbakar

Raffi Ahmad diketahui telah melakukan modifikasi terhadap bagian body dan interior mobil. Menurut Raffi body mobil yang sekarang menggunakan bahan karbon yang dinilainya sangat mudah terbakar.

"Karena (mobil) aku kan pake karbon, pake apa. Jadi kena api gampang kebakar," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Beruntung Mesin Mobil Masih Bisa Terselamatkan

Raffi Ahmad mengaku bersyukur jika mesin mobil Lamborghininya masih bisa terselamatkan. Hal itu diungkapkan pihak bengkel yang telah memeriksa mobilnya.

"Tapi alhamdulillah mesinnya kata orang bengkel tadi dicek. Tapi belum ada kabar gimana gimana lagi," kata Raffi.

5 dari 5 halaman

Masih punya Body Original

Raffi Ahmad menyebut jika body ori dari mobil Lamborghininya masih tersimpan. Dia bersyukur jika body yang terbakar merupakan body hasil modifikasi.

"Itu kan sebenernya mobil Lambo aku punya body kit yang original. Ini untungnya bukan pake body original, pake body kit modifan. Karena memang kena api dikit jadi nyebar," kata Raffi. (mdk/end)

Baca juga:
Cerita Raffi Ahmad Hampir Menangis Saat Melihat Mobil Lamborghini Miliknya Terbakar
Raffi Ahmad Ikhlas Mobil Mewahnya Terbakar
Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul
Deretan Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Terparkir di Rumahnya
Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini yang Terbakar Diduga Milik Raffi Ahmad