Ungkapan Haru Fitri Tropica Jelang Persalinan Anak Pertama

ARTIS | 16 Oktober 2019 13:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Rasa bahagia sedang dirasakan Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi (Toge). Dalam waktu yang tak lama lagi, bayi yang dikandung Fitri Tropica akan segera lahir ke dunia.

Beragam persiapan mulai dilakukan wanita yang biasa dipanggil Fitrop ini bersama sang suami. Fitri Tropica tak lupa memanjatkan doa agar persalinannya nanti diberikan kelancaran.

1 dari 5 halaman

Unggah Foto USG Terakhir

Fitri Tropica mengunggah potret sang bayi di usia kandungan yang kini memasuki delapan bulan lebih. Tampak potret wajah sang calon bayi yang berada di dalam kandungan.

Fitri Tropica mengungkapkan, jika dirinya dan sang suami sudah menantikan calon buah hati mereka lewat ikhtiar yang dilakukan selama ini. Fitrop mengaku sampai menjalani terapi lantaran siklus bulanan yang tidak teratur.

"Ini adalah foto persiapan aku dan @irvantoge sebelum (Insya Allah) sebentar lagi ketemu sama yang bakal pupupin, pipisin, berisikin, bangunin, nangisin, teriakin dan gangguin romantisme aku saat berduaan @irvantoge," tulis Fitri Tropica.

2 dari 5 halaman

Hanya Ingin Bayinya Lahir Sehat

Fitri Tropica mengungkapkan, jika sebelum dirinya hamil, banyak keinginan tentang sosok anaknya nanti. Namun jelang persalinan yang tak lama lagi Fitrop mengaku hanya satu keinginannya, bayinya lahir dengan sehat.

"Kalo dulu waktu sebelum hamil kepengennya banyak banget, pengen punya anak yg kulitnya gini, rambutnya gitu, pipinya gini, idungnya gitu, bibirnya gini dan segudang kepengenan-kepengenan lainnya. Sekarang udah mau deket-deket due date, ehh pengennya cuma satu ternyata. Pengen ketemu sama anak kecil ini dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apa pun. Aamiin, Yaa Rabb.. Ituuu aja dulu," tulisnya.

"Semoga kamu sehat-sehat terus di perut aku. Udah sepi banget nih kami kalo di kamar cuma berduaan aja. See u soon anak kecil," sambung dia.

3 dari 5 halaman

Banyak Didoakan

Unggahan Fitrop ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka mendoakan Fitrop agar diberikan kesehatan dan keselamatan hingga proses persalinan nanti.

"Bismilllahhhhhhhhh y beb @fitrop," tulis @intanrj22.

"Sehat2 ya sayang dan adik bayi sayang..sampai ketemuu @fitrop," tulis @amimoerdani.

"Sehat-sehat bayi dalem perut.. lancar persalinannya teh.. *salfok sama sikat diatas perlak," tulis @nnalr.

4 dari 5 halaman

Hamil Setelah 5 Tahun Menikah

Kehamilan Fitri Tropica merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dia dan suami. Betapa tidak, Fitri Tropica harus menunggu sampai 5 tahun untuk bisa hamil anak pertama.

Fitri Tropica mengungkapkan, jika dirinya dan sang suami sudah menantikan calon buah hati mereka lewat ikhtiar yang dilakukan selama ini. Fitrop mengaku sampai menjalani terapi lantaran siklus bulanan yang tidak teratur.

5 dari 5 halaman

Sempat Alami Masalah Kesuburan

Sebelum hamil, Fitrop sempat menderita TBC kelenjar yang mengharuskannya menunda kehamilan. Ia juga divonis menderita PCOS atau masalah kesuburan yang membuatnya lebih sulit mendapat kehamilan secara alami.

Kemudian pada Mei 2018, Fitrop merasa siklus menstruasinya tidak teratur. Kemudian dia curiga menderita PCOS karena ia melihat postingan seorang dokter tentang PCOS yang gejala sangat mirip dengan kondisinya. Dan benar, dia mengidap PCOS dan rutin menjalani perawatan PCOSnya.

"Maret 2019: Sempet worried PCOSnya kambuh, setelah siklusnya rapi dari Jan di bawah pengawasan dan treatment dr @tommygpratama kok siklusnya telat bulan ini? Padahal obat rutin minum, Akhirnya berkat saran dr @tommygpratama aku pun memberanikan untuk testpack, Garis 2 itu pun Alhamdulillah muncul. #MasyaAllah #Tabarakallah," ungkap Fitrop. (mdk/end)

Baca juga:
Dapat Kado Baju Bayi, Fitri Tropica Mengaku Sampai Terharu
Mewah! Tamu di Undangan Acara Sandra Dewi Dapat Souvenir Emas
Cerita Perjuangan Panjang Artis Cantik Ini Akhirnya Dapat Momongan
Dengar Detak Jantung Sang Calon Buah Hati, Fitri Tropica Sampai Meneteskan Air Mata
Ungkapan Haru Fitri Tropica Setelah Dinyatakan Positif Hamil Anak Pertama
5 Tahun Menikah, Akhirnya Fitri Tropica Hamil Anak Pertama