Ungkapan Kerinduan Sule dan Rizky Febian Dua Pekan Usai Kepergian Lina, Bikin Haru

ARTIS | 17 Januari 2020 10:48 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Hampir dua pekan, Sule dan anak-anak ditinggal Lina. Meski sudah mulai kembali menjalani aktivitas masing-masing, Sule dan anak sulungnya Rizky Febian, tak bisa menahan rindu kepada mendiang Lina.

Di tengah kabar Sule yang berencana menikah lagi, dia dan sang anak mengungkapkan kerinduan kepada Lina. Hal itu diungkapkan keduanya di instagram masing-masing.

1 dari 5 halaman

Video Call

Rizky Febian tampak melakukan video call dengan sang ayah. Meski keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing namun, Sule tak pernah lepas berkomunikasi dengan sang anak.

Rizky Febian dan Sule perlahan mulai melepas kesedihan usai kepergian Lina. Rizky Febian yang sempat membatalkan jadwal manggung, kini sudah mulai kembali beraktivitas.

Instagram Rizky Febian 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Rindu

Rizky Febian tak menampik jika dirinya rindu dengan sang mama. Begitu juga Sule. Hal itu diungkapkan Rizky Febian di instagram story. Sule pun merepost ulang instagram story Rizky di akun instagram pribadinya.

"Lagi sama-sama kangen mama," tulis Rizky Febian.

Instagram Rizky Febian 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Sule Berencana Menikah Lagi

Sule rupanya sudah punya untuk menikah lagi. Kabarnya Sule akan menikah pada April 2020.

Hal ini dibenarkan oleh Pengacara Sule, Dose Hudaya. Menurut Dose, Sule sudah mempersiapkan pernikahan dengan perempuan pilihannya. Pernikahan tersebut bahkan dijadwalkan berlangsung Februari 2020 ini.

"Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," beber kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, kepada pewarta di Jakarta, Rabu (15/1/2020), seperti dilansir dari Liputan6.com.

4 dari 5 halaman

Tertunda Karena Lina Meninggal

Menurut Dose, Sule sebenarnya berencana menikah pada Februari. Namun rencana itu diundur karena berkaitan dengan wafatnya Lina, mantan istri Sule.

"Diundur karena mamanya anak-anak wafat," tutur Dose Hudaya.

5 dari 5 halaman

Calon Istri Sule Dikabarkan Seorang Pramugari

Sosok calon istri Sule masih jadi teka-teki. Namun berembus kabar jika calon istri merupakan seorang pramugari. Sebelumnya, Sule pernah mengatakan jika ia akan menikah lagi di awal tahun 2020. Ia ingin menikah dengan wanita biasa.

"Pengennya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu," kata Sule. (mdk/end)

Baca juga:
Rencana Nikah Tahun Ini, Sule Pilih Istri dari Kalangan Biasa
Total Harta Lina Rp10 M, Ini Penjelasan Buah Hati dengan Teddy Tak Punya Hak Waris
Semua Aset Mendiang Lina Jatuh ke Anak-anaknya Bersama Sule, Teddy Tak Dapat Apa-apa
Tak Mudah Cari Pengganti Lina Jubaedah, Sule akan Selektif untuk Calon Istri
Saat Baru Lahir, Rizky Febian Sempat Divonis Hanya Bisa Hidup Sampai 6 Bulan
Pihak Keluarga Sempat Mengira Kabar Kematian Lina Hanya Prank

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.