Usai Jalani Operasi, Begini Kondisi Terbaru Anak Anji

Usai Jalani Operasi, Begini Kondisi Terbaru Anak Anji
ARTIS | 15 Januari 2020 13:31 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Anak bungsu Erdian Aji Prihartanto atauAnjidari pernikahannya Wina, Sigra Umar Narada harus menjalani operasi usai terjatuh hingga membuat pelipis sobek dan mengeluarkan banyak darah. Anji dan Wina yang kini sudah berada di Indonesia mengabarkan jika operasi yang harus dijalani sang anak berjalan lancar.

Sebelumnya, Anji mengaku sangat khawatir dengan kondisi sang anak. Sebab sang anak harus segera dioperasi dan dibius total. Apalagi saat kejadian dirinya dan sang istri sedang berada di Singapura.

1 dari 5 halaman

Jalani Operasi

Sigra sudah menjalani operasi. Wina bersyukur operasi yang harus dijalani sang anak berjalan

"Alhamdulillah operasi @sigraumarnarada berjalan lancar, dan sekarang masih ada di ruang observasi. Terima kasih untuk semua perhatian dan doanya," tulis Wina di instagram.

2 dari 5 halaman

Kondisi Sigra Sudah Membaik

Wina pun menyebut jika kondisi sang anak sudah membaik.

"Sigra sudah membaik, bahkan sudah pecicilan," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Boleh Pulang

Wina mengungkapkan, jika sang anak sudah boleh pulang hari ini. Untuk selanjutnya tinggal proses penyembuhan.

"Hari ini sudah boleh pulang dari RS dan tinggal proses penyembuhan. Terima untuk semua perhatian dan doanya. Kiss dari Sigra untuk semua," tulis Wina.

4 dari 5 halaman

Doa Anji untuk Sang Anak

Anji pun mengunggah foto sang anak di instagram. Tampak perban masih membalut bagian pelipis atas. Dia pun mendoakan sang anak segera pulih.

"Anak laki-laki. Matahari. SUN. Cepat pulih, Bro @SigraUmarNarada," tulis Anji.

5 dari 5 halaman

Anji Sempat Khawatir

Anji mengaku jika dirinya sempat khawatir begitu mendapat kabar anaknya Sigra terjatuh hingga membuat pelipis sobek dan mengeluarkan banyak darah. Sementara Anji dan sang istri, Wina sedang berada di Singapura. Anji pun semakin bertambah panik sebab, sang anak harus segera dioperasi

Anji pun mengaku jika dirinya dan istri ingin langsung pulang ke Indonesia. Namun sayangnya tidak jadwal penerbangan ke Indonesia saat malam kejadian. Namun beruntung sang anak sudah dibawa ke rumah sakit.

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami