Ussy Sulistiawaty Traktir Belanja Semua ART, Habis Belasan Juta!

ARTIS | 15 Oktober 2019 07:37 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Ussy Sulistiawatydikenal sebagai pesinetron dan pembawa acara televisi. Namanya semakin dikenal setelah menggeluti dunia tarik suara.

Namun Ussy Sulistiawaty sekarang sudah jarang tampil di layar kaca. Dia lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya. Ussy diketahui memiliki sejumlah bisnis, mulai dari restoran, toko kue oleh-oleh hingga kosmetik.

Dari bisnisnya tersebut, Ussy Sulistiawaty mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dari usaha yang dirintisnya bersama sang suami, Ussy kini hidup bergelimang harta. Meski hidup dalam kondisi sangat mapan, Ussy tak pernah lupa untuk berbagi. Terbaru, Ussy mentraktir belanja ART yang bekerja di rumahnya.

1 dari 5 halaman

Traktir Belanja ART

Belum lama ini salah satu ART yang bekerja di rumah Ussy berulang tahun. Dia pun mentraktir sang ART untuk berbelanja sepuasnya. Namun tak cuma ART yang berulang tahun, dia mengajak semua ART yang bekerja di rumahnya yakni 6 orang untuk berbelanja sepuasnya.

"Jadi karena hari ini cucu ultah aku kasih waktu mereka 10 menit mau pilih apa aja. Buat mereka, anaknya, suami pokoknya 10 menit," kata Ussy Sulistiawaty.

2 dari 5 halaman

Borong Pakaian di Toko

Setelah stopwatch dinyalakan, para ART yang bekerja di rumah Ussy Sulistiawaty mulai berbelanja. Mereka mencari barang-barang yang diinginkan. Mulai dari baju, kemeja, celana dan beragam item fesyen lainnya.

Lantaran hanya diberi waktu 10 menit, mereka mengambil sebanyak-banyaknya pakaian yang dibutuhkan. Hingga kemudian tak terasa waktu telah habis. Mereka semua mengumpulkan barang belanjaan di kasir. Ada yang membeli celana, baju, hingga kemeja.

3 dari 5 halaman

Habis Belasan Juta

Ussy meminta par ART-nya untuk mengumpulkan barang belanjaan di kasir. Kasir pun menghitung barang belanjaan para ART Ussy.

"Itung dulu sini. Kita akan totalin masing masing orang per orang," kata Ussy.

Barang belanjaan yang dibeli mulai dihitung. Mba Ike menjadi orang pertama yang dihitung belanjaannya oleh kasir. Tampak total belanjaan Mba ike mencapai Rp4.339.000. Setelah itu giliran Mba Cucu. Setelah dihitung, total belanjaan Mba Cucu mencapai Rp5.786.000. Setelah itu masing-masing bergiliran Mba Nipah total belanjaan Rp2.300.000,belanjaan Bibi Rp1.445.000, Mba Nur Rp1.700.000 dan Mba Nita Rp2.342.000. Jika ditotal ada sekitar Rp17,7 juta.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Menurut Ussy, episode ini sangat spesial. Dia ingin membahagiakan para pegawai yang bekerja di rumahnya.

"Belanjanya udah kelar ini udah dapet semua alhamdulillah. So ini episode ini sangat spesial karena ultah Mba Cucu,' katanya.

"Thank you Mba Ussy," kata salah satu pegawai Ussy.

5 dari 5 halaman

Tuai Pujian

Video Ussy di youtube ini mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Ussy yang dinilai suka berbagi rezeki dengan pegawainya.

"Masyaa allah lihatnya aja senang, apa lg kl jd mereka milih sendiri belanja , smg rejeki kak ussy mkn ngalirrrr," tulis Mama Calista

"Masya Allah lihat aja senneng banget betapa baiknya keluarga MB Ussy dan mas Andhika ...semoga rejekinya selalu lancar sukes," tulis Attuen Kitty

"Asyik ya mbak" di suruh milih" psti bikin kalap atuh org di bayarin.. sukses selalu wat usy andhika," tulis Mama Nover. (mdk/end)

Baca juga:
Ussy Sulistiawaty Perlahan Mundur dari Dunia Entertain
Gisel Bicara Soal Perceraiannya ke Ussy dan Andhika Sambil Menangis: Aku Gegabah
Ussy Sulistiawaty: Aku Pernah Jatuh dan Gagal
Ussy Sulistiawaty Unggah Potret Lawas, Andhika Pratama Kenal Saat Momen PDKT
10 Nama Anak Artis Indonesia Ini Unik dan Sulit Diucapkan
Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Saat Masih 'Cungkring', Warganet Heboh

TOPIK TERKAIT