Uya Kuya Ultah ke-45, In Kejutan Unik dari Istri dan Kedua Anaknya

Uya Kuya Ultah ke-45, In Kejutan Unik dari Istri dan Kedua Anaknya
ARTIS | 4 April 2020 17:10 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya berulang tahun hari ini. Uya berulang tahun yang ke-45.

Istri Uya Kuya, Astrid dan kedua anaknya, Cinta dan Nino memberikan kejutan. Berbeda dengan kue dan lilin ulang tahun pada umumnya, kue ultah yang mereka bawa cukup mencuri perhatian. Berikut potretnya.

1 dari 4 halaman

Uya Kuya Ulang Tahun ke-45

Dalam video yang diunggah di akun instagram Astrid, tampak dirinya dan kedua anaknya sedang menyiapkan kejutan. Namun mereka mengaku tak memiliki kue ulang tahun dan lilin. Mereka tidak bisa pergi ke luar rumah karena merebaknya Virus Corona. Tak kehabisan akal mereka pun mengambil sepotong kue kemudian di atasnya lilin virtual dari kamera handphone.

"Papanya ulang tahun kita engga punya kue ulang tahun, engga punya lilin juga. Jadinya pake kayak gini aja," kata Astrid.

uya kuya ulang tahun ke 45

2020 Merdeka.com/Instagram Uya Kuya

2 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Astrid bersama Cnta dan Nino kemudian masuk ke dalam kamar. Mereka kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Uya pun tampak tertawa melihat kue ulang tahun dan lilin yang dibawa istri dan anaknya.

"Walaupun nggak punya kue ulang tahun, tapi kita tetap bersyukur masih diberikan nafas oleh Allah SWT, masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama orang2 yg kita cintai," katanya.

3 dari 4 halaman

Doa Astrid untuk Uya

Astrid pun menyampaikan doa untuk sang suami.

"We love u pah, di ultah ini semoga papah makin sayang sama keluarga, makin bijaksana dan makin berhasil dalam segala usaha yah Aamiin @king_uyakuya @cintakuya @nino_kuya," kata Astrid lagi.

4 dari 4 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5