Via Vallen dan #ceritamatahari: Haruskah Minta Pada Tuhanku Mengambilku Saja?

Via Vallen dan #ceritamatahari: Haruskah Minta Pada Tuhanku Mengambilku Saja?
ARTIS | 10 Mei 2020 08:34 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Via Vallen berbagi kisah dalam #ceritamatahari. Kisah pilu mengenai Via yang nampaknya tengah merasa amat sedih hingga bertanya kepada Tuhan mengenai kehidupannya yang harus berjalan, atau berhenti dengan mati.

Entah apa yang terjadi dengan Via, namun kisah yang dibagikannya begitu menyayat hati. Via mengaku ingin pergi dan sudah siap mati asalkan diberi surga oleh Tuhan. Cerita tersebut dibagi menjadi tiga unggahan.

1 dari 7 halaman

Pada unggahan yang pertama, Via membagikan gambar bunga matahari dengan menceritakan bahwa matahari tersebut memiliki kehidupan yang malang dan bekerja siang serta malam. Namun hidupnya penuh ancaman.

via vallen

Instagram @viavallen ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Matahari yg malang. Dia adalah seorang pejuang. Dia bekerja siang dan malam. Demi hidup keluarganya biar nyaman. Tapiii, hidupnya penuh dengan ancaman," cerita Via di instagram.

"Seringkali keluarga Matahari menuntut sesuatu kepada Matahari yg jika tidak di turuti selalu mengancam AKAN BUNUH DIRI. Entahlah apa yg ada dalam pikiran mereka. Matahari menjaga mereka semua, tapii tak ada yang peduli dengan dia ( Matahari )," sambungnya.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Via menulis tagar pada pesan yang ditulisnya itu yakni #ceritamatahari. Ia menulis pesan dibeberapa unggahannya dan membubuhkan tagar yang sama.

via vallen

YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

"Entah bagaimana jadinya jika Matahari menjadi rapuh dan menyerah dengan hidupnyaa. #matahari #mataharipart4 #temanbacadirumah #ceritamatahari," terang Via.

Pada unggahan selanjutnya, masih dengan #ceritamatahari Via mengatakan bahwa semua yang dialaminya terasa begitu rumit setelah tumbuh menjadi orang dewasa.

5 dari 7 halaman

via vallen

Instagram @viavallen ©2020 Merdeka.com

"Bisakah aku memikirkan hidupku saja? Bisakah aku menjalani hidupku demi masa depanku saja? Semua ini terasa rumit ketika aku menjadi dewasa. Disaat aku mulai merasakan bahwa perjuanganku untuk mereka adalah sia sia," jelas Via.

6 dari 7 halaman

"Apakah aku akan tetap baik baik saja jika terus menerima perlakuan seperti ini??? Matahari. #ceritamatahari," sambungnya.

Yang ketiga, Via mengunggah gambar bunga matahari. Kali ini lebih pilu, Via ingin pergi dan meminta kepada Tuhan untuk mengambil nyawa nya. Namun, ia meminta agar diberi surga.

7 dari 7 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami