Via Vallen Dikerjai Pedagang Es Krim di Turki

ARTIS | 25 September 2019 14:46 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Via Vallen tengah berada di Turki. Hujan dan udara dingin yang menyelimuti negara tersebut tak membuat Via melewatkan untuk mencicip jajanan es krim khas Turki.

Saat membeli es krim, Via sukses dikerjai oleh sang pedagang. Sembari memegang payung, Via pun nampak hanya bisa tertawa melihat pedagang es krim beraksi mengerjainya.

1 dari 2 halaman

Membeli Es Krim

Via Vallen mengunggah video saat sedang membeli es krim. Dalam video yang diunggahnya, Via terlihat dikerjai oleh pedagang es krim tersebut.

Berkali-kali es krim yang disodorkan oleh pedagang kepada Via itu gagal diambil lantaran tangan lihai sang pedagang membuat Via sepertinya hanya bisa diam.

"Ngerjain kang ngerjain," tulis Via di instagram.

2 dari 2 halaman

Mengerjai Balik

Tak tinggal diam. Saat es krim sudah di tangan, Via akhirnya mengerjai balik sang pedagang. Via yang akan membayar justru menarik uangnya saat akan diambil oleh pedagang tersebut.

Ia pun tertawa namun akhirnya sang pedagang berhasil membawa uang tersebut. Tak lama kemudian, Via berlalu sembari menyantap es krim nya. (mdk/end)

Baca juga:
Rayakan Ultah ke-45, Perhiasan yang Dipakai Ibu Via Vallen Bikin Salfok Warganet
Megahnya Rumah Artis Indonesia di Kampung Halaman
Pakaian Dalam Dicuri, Via Vallen Akan Laporkan ART ke Polisi
Gara-Gara Ini, 5 Artis Indonesia Pernah Dicap Sombong
Cerita Via Vallen Soal Kelakuan ART di Rumahnya, Curi Uang Hingga Pakaian Dalam
Alasan Sederhana Via Vallen Kerja Keras Jadi Penyanyi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.