Via Vallen Ungkap Sempat Rasakan Firasat Sebelum Didi Kempot Meninggal Dunia

Via Vallen Ungkap Sempat Rasakan Firasat Sebelum Didi Kempot Meninggal Dunia
ARTIS | 5 Mei 2020 14:16 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Via Vallen menjadi salah satu rekan penyanyi yang terkejut saat mengetahui kabar kepergian Didi Kempot. Via bahkan mengaku syok saat mengetahui kabar tersebut.

Maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Selasa (5/5). Penyanyi yang dijuluki 'Godfather of Broken Heart' ini diduga terkena serangan jantung.

1 dari 5 halaman

Via Vallen Syok

Via Vallen mengaku jika dirinya begitu syok saat mengetahui kabar kepergian Didi Kempot. Hal itu diungkapkan Via Vallen lewat akun instagramnya.

"Inna lillahi wa innailaihi roji’un.....Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii. Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock," katanya.

2 dari 5 halaman

Firasat

Via Vallen mengaku jika dirinya sempat merasakan firasat sebelum kepergian almarhum. Via yang sempat menonton video lagu terbaru dari Didi Kempot berjudul 'Ojo Mudik', melhat wajahnya tampak pucat.

"Karena tadi malem aku nonton video 'Ojo Mudik' dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja Tapii ternyata ini firasat," katanya.

3 dari 5 halaman

Sosok Didi Kempot di Mata Via Vallen

Bagi Via Vallen sosok Didi Kempot merupakan sosok yang baik. Dia mengaku sering diajak untuk kerja bareng.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos. Setiapp seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya. Krn saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa," katanya.

4 dari 5 halaman

Via Vallen Sampaikan Doa untuk Didi Kempot

Via Vallen pun turut menyampaikan doa untuk almarhum.

"Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan. Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah," tulis Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Diduga karena Jantung

Maestro campursari itu meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Selasa (5/5) pagi. Kepergian Didi Kempot cukup mengejutkan para penggemarnya di tanah air.

Didi Kempot meninggal dunia pukul 07.45 WIB di Solo, Jawa Tengah. Didi Kempot meninggal diduga terkena serangan jantung. (mdk/end)

Baca juga:
Keponakan Didi Kempot: 3 Hari Lalu Balik, Om Duduk di Kursi Hitam Itu
Ahok Kenang Kejutan Didi Kempot Bikin Boneka Jokowi-Ahok di Pilgub DKI
Didi Kempot Akan Dikebumikan Bersanding dengan Makam Anak Pertama
Bikin Haru, Ini Ucapan Didi Kempot Setelah Konser
Tinggal Kenangan, Ini Deretan Momen Manis Didi Kempot bersama Istri
Presiden Jokowi: Selamat Jalan 'The Godfather of Broken Heart'

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami