Vicky Nitinegoro Minta Maaf Usai Dibebaskan Polisi: Ini Jadi Pembelajaran Buat Saya

ARTIS | 18 Oktober 2019 13:25 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama artis Vicky Nitinegoro menjadi perbincangan hangat publik usai diamankan oleh polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba. Seperti diketahui Vicky sempat diciduk polisi di rumahnya yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Ia ditangkap bersama dua orang temannya, AC dan AN.

Setelah dilakukan pemeriksaan Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian. Vicky dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

Vicky Nitinegoro pun keluar dari gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (17/11) malam dan diperbolehkan pulang. Dia menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat resah.

1 dari 4 halaman

Minta Maaf

Vicky Nitinegoro menyampaikan permohonan maafnya. Sebab kabar dirinya ditangkap polisi langsung menjadi perbincangan publik dan sempat membuat resah keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Sebelumnya (saya) memohon maaf sebesar besarnya telah membuat resah kalian," kata Vicky.

2 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Vicky menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian. Bagi Vicy hal ini merupakan pelajaran berharga baginya untuk berhati-hati lagi.

"Saya berterima kasih kepada polda metro dan polisi narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya memberikan pelajaran buat saya agar lebih berhati hati," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadi Saksi

Dari pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, Vicky menyebut jika dirinya berstatus sebagai saksi. Dari hasil pemeriksaan dirinya negatif menggunakan barang-barang terlarang.

"Saya disini sebagai saksi dan saya negatif. Jadi ini jadi suatu pembelajaran yang besar buat saya dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih buat polda Metro Jaya.

4 dari 4 halaman