Vicky Prasetyo Akui Cinta Shezy Idris, Sering Video Call & Sudah Temui Bapaknya

Vicky Prasetyo Akui Cinta Shezy Idris, Sering Video Call & Sudah Temui Bapaknya
ARTIS | 5 Juli 2020 09:54 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Vicky Prasetyo kali ini secara terang-terangan mengaku mencintai janda cantik, Shezy Idris. Bukan hanya sebatas gombal atau bualan belaka, kali ini nampaknya Vicky serius. Soalnya Vicky rajin video call Shezy, bahkan sudah bertemu dengan ayah Shezy.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Vicky Salting Shezy Idris Datang. Ternyata... Okay Bos (03/07/20) Part 2' yang tayang 3 Juli 2020. Vicky salah tingkah saat Shezy hadir sebagai bintang tamu di acara Okay Bos.

1 dari 7 halaman

Raffi membongkar rahasia bahwa selama dua minggu belakangan ini Vicky getol video call dengan Shezy dan akan menjalani hubungan yang serius. Mendengar ucapan Raffi, Shezy hanya tersenyum.

vicky prasetyo

YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Bertemu Shezy, Vicky langsung melontarkan gombalannya. Kata Vicky, ia memang bukan aktor internasional sekaliber Brad Pitt, namun Vicky mengatakan bahwa dirinya adalah pria sederhana yang mampu mencintai Shezy dengan apa adanya.

"Saya memang bukan Brad Pitt. Saya pria sederhana yang mencintai dia apa adanya," kata Vicky yang sukses membuat Raffi, Nagita, dan Shezy tertawa.

3 dari 7 halaman

Vicky kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah datang ke rumah Shezy dan bertemu dengan ayahnya. Kata Shezy, alasan Vicky saat itu hanya numpang makan namun nampaknya ini upaya Vicky untuk mengambil hati keluarga Shezy.

vicky prasetyo

YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

"Berani-berani loh dia sama Pak Idris loh," kata Shezy.

"Ah, gua mah udah datang ke rumah," papar Vicky.

"Dateng mau makan doang," imbuh Shezy.

5 dari 7 halaman

Vicky tertawa. Ia pun tak menyangka bila ternyata Shezy bisa datang ke Okay Bos hingga membuatnya salah tingkah. Soalnya, ia tak tahu bahwa kala itu bintang tamu nya adalah wanita yang tengah gencar didekatinya.

vicky prasetyo

YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

"Kenapa nama Shezy bisa muncul di dalam hidup Vicky Prasetyo? Belakangan ini memang Vicky sering video call, telepon-teleponan ya ini. Sama Shezy. Kamu ada perasaan ke dia?," tanya Raffi Ahmad ke Shezy.

"Biasa aja," jawab Shezy.

7 dari 7 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami