Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Warganet Sebut Cuma Gimmick

ARTIS | 20 September 2019 18:20 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Vicky Prasetyo yang melamar Sahila Hisyam menjadi perbincangan publik. Acara lamaran tersebut ditayangkan dalam acara yang disiarkan di salah satu televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Vicky tampak memboyong keluarganya. Begitu juga dengan Sahila Hisyam yang membawa keluarganya. Tampak sejumlah barang-barang seserahan dibawa oleh keluarga Vicky dalam acara lamaran tersebut.

Namun acara lamaran berakhir dengan penuh drama. Kehadiran Iva Lola, wanita yang sempat dekat dengan Vicky membuat acara lamaran seperti gimmick. Hal itu diungkapkan oleh warganet yang membanjiri kolom komentar di instagram.

1 dari 3 halaman

Sebut Acara Lamaran Vicky Prasetyo Cuma Gimmick

Tayangan ini pun langsung menjadi menjadi perbincangan warganet di media sosial, khususnya instagram. Mereka membanjiri kolom komentar instagram Vicky, Sahila maupun akun acara 'Okay Bos'. Warganet menduga hal itu merupakan gimmick.

"Waduh baru aj gw bilang moga aj ga gimick ....eh gimicknya jelas banget ....pas kehadiran Ifa. .....waduh kurang halus maen dramanya," tulis @itottiti9.

"Biar trending di youtube ya?Masih aja jualan gimmick.Norak tau gak.Kebaca sekali biar viewers naik?Hanya org bodoh yg percaya drama ini.Please sahila anda smart #savesahilasyam," tulis @shafeeqaramadhani.

"Ngapain ada iva lola kalau emang niat serius gak perlu ada pihak yg lainnya dan gak perlu gimmick-gimmick aku udah liat okay bos tiap hari dan aku bela belain nonton kalau ada gimmick-gimmick jadi males nontonnya," tulis @dendysan96.

"Acara lamaran yang dibuat setingan agar rating naik," tulis @readym2g.

2 dari 3 halaman

Sayangkan Momen Sakral Menjadi Bahan Candaan

Warganet pun menyayangkan momen lamaran yang seharusnya menjadi momen sakral malah menjadi candaan.

"Tayangan apa sih ini drama sinetron apa lamaran asli yg serius?? Lamaran di bercandain, kalau lamaran jangan diacara talkshow kaya gini, lamaran itu sakral bukan main2 kaya gni.. gak patut d contoh," tulis @dikysomantry94.

3 dari 3 halaman

Warganet Ingatkan Vicky

Sejumlah warganet pun mengingatkan Vicky untuk tidak bermain-main dengan wanita. Mereka berharap Vicky segera menemukan wanita yang menjadi istrinya. Salah satunya disampaikan pemilik akun @widdy_javadwipa.

"Bro vicky jgn jgn kawin cerai mulu....sudah tua broo....insaf.....amalan2 ygsalah jadi godaannya wanita gampang lengket.sesama sodarA saling mengingatkan aja bro....salam metal.....jgn lp head banger nyaa," tulis @widdy_javadwipa. (mdk/end)

Baca juga:
24 Kali Gagal Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Nekat Lamar Sahila Hisyam
Penuh Drama, Vicky Prasetyo 'Lamar' Sahila Hisyam
Sarita Abdul Mukti Takut di Pelet Vicky Prasetyo?
Tak Disangka Vicky Prasetyo Jebolan Pesantren
Ibunda Vicky Prasetyo Sakit Hingga Dirawat di Rumah Sakit, Warganet Sampaikan Doa